Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KARANG TARUNA KOPEL TANGSI LAKSANAKAN BAKSOS

KARANG TARUNA KOPEL TANGSI LAKSANAKAN BAKSOS

” Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan “

Author : Dedi

Muara Enim, LhL – Karang Taruna Kopel Tangsi, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di bulan suci ramadan. Kegiatan ini dipusatkan di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Thawalib Darussalm Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim. Minggu, (3/6/2018).

Ketua Karang Taruna Kopel Tangsi, Dedi mengatakan, kegiatan baksos di bulan puasa ini bertujuan untuk menjalin tali silaturhami antara anggota dengan para santri di Panti Asuhan Thawalib Darussalam Serasan Sekundang tersebut.

Baca Juga  BKPSDM PAGARALAM USULKAN CPNS BARU

“Kita memberilan sembako untuk panti asuhan. Dana sembako sendiri pantungan dari seluruh anggota karang taruna kopel tangsi,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dedi, mudah-mudahan kegiatan baksos dibulan puasa yang kita lakukan ini menjadi agenda tahunan kegiatan karang taruna kopel tangsi.

“Setiap tahunnya dibulan puasa, akan kita adakan baksos dipanti asuhan ini,” harapnya.

Sementara itu, pemilik panti asuhan dan pondok pesantren thawalib darussalam serasan sekundang, Buya Zulkarnain, S. Pd.I mengucapkan, terima kasih kepada para karang taruna kopel tangsi yang telah bersilaturahmi, sekaligus memberikan santunan. Ia berharap, semoga apa yang telah diberikan kepasa itu dapat ganti oleh Allah SWT sebanyak mungkin.

Baca Juga  Pelantikan PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim di BASS

“Saya beserta para santri sangat berterima kasih kepada adik-adik karang taruna kopel tangsi, dan semoga kalian dibalaskan kebaikannya oleh yang maha kuasa. Amin ya robbal alamin,” ujar harap Buya.

Editor : Zadi

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO