Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN LAHAT TENGAH

CAHAYA BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT KELURAHAN LAHAT TENGAH

Author : Hendry /Arman 

LAHAT, LhL – Pasangan Calon (Paslon) Cik Ujang – Haryanto, yang biasa disebut dengan panggilan “CAHAYA” bersilaturahmi dan buka puasa bersama  masyarakat Kelurahan Lahat Tengah, Kecamatan Kota Lahat, diikuti Partai Pengusung dan Tim Pemenangan, Jum’at (25/05/18).

Calon Bupati Lahat Cik Ujang SH,  dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir disini, karena pada  kesempatan ini dirinya dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Selamat menjalankan ibadah puasa semoga kita selalu diberikan kesehatan untuk menjalaninya, pada kesempatan ini saya sampaikan program kami desa berdaya dengan anggaran 500 juta sampai 2 Miliyar,  sekolah gratis dan beobat gratis untuk rakyat, Insyaallah apabila dipercaya kami akan memperjuangkan masyarakat dan memperjuangkan Kabupaten Lahat kedepannya,” ungkap Cik Ujang.

Baca Juga  KAPOLŔES LAHAT PIMPIN RENUNGAN SUCI DI TMP

IMG-20180525-WA0037

Cik Ujang menambahkan, kepada masyarakat yang hadir disini, pada 27 Juni 2018 mendatang akan dilangsungkan Pilkada di beberapa kabupaten dan kota termasuk juga Kabupaten Lahat.

“Jadi melalui silahturahmi ini kami berharap dan meminta bantuannya kepada masyarakat agar dapat mencoblos Pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) dengan nomor urut 3. Insyaallah kalau kami dipercaya menjadi Bupati Lahat, akan benar benar menjalankan amanah,” ungkapnya.

sementara itu, Ridwan Kohar mewakili masyarakat, dirinya menyampaikan,  ucapan terimakasih kepada Calon Bupati Lahat Cik Ujang dan Calon Wakil Bupati Lahat Haryanto, yang mana dirinya sangat setuju dengan program masyarakat.

“Disini juga kami menyampaikan sangat percaya dengan masyarakat disini, kami harapkan beliau ini memang dan terpilih menjadi Bupati. Karena beliau ini sangat yakin dengan pimpinan beliau. Mari kita bersama sama mendukung pasangan Cahaya untuk menang menjadi Bupati Lahat,” ungkapnya.

Baca Juga  DINAS PENDIDIKAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA GURU PENGIDAP PENYAKIT TUMOR

Disisi lain, Ustadz Sayeti dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Cahaya sembari meneriakkan Cahaya…Cahaya…Cahaya… Mari kita bersama sama pada tanggal 27 Juni 2018 nanti untuk mencoblos pasangan Cahaya dengan nomor 3. 

“Dalam kesempatan ini kami mengajak agar kepada masyarakat agar benar benar memilih beliau apalagi ini bulan puasa dan ini hal yang sangat tepat untuk kita dapat buka bareng bersama Calon Bupati Lahat. Insyaallah apabila terpilih beliau ini akan menjalankan amanah untuk rakyat.

Yang penting berbahagia lagi adalah kita dapat berkumpul disini dengan Pasangan Cahaya. Amin mari kita terus berjuang demi Kabupaten Lahat,” terangnya.

Editor : Zadi 

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO