Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT, TERUS LANCARKAN PROGRAM KERJA

KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT, TERUS LANCARKAN PROGRAM KERJA

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Rangkaian kegiatan Makoramil 405-12/Kota Lahat terus berjalan dalam mengisi Program kerja satuan Kewilayahan, seperti aparat teritorial pembina desa Babinsa pro aktif di dalam menjaga dan mengawasi aktifitas wilayah Binaannya.

“Rasa syukur sekaligus bangga terhadap seluruh anggota yang sudah berusaha dan berupaya memberikan pendampingan di segala aktifitas bersama warga masyarakat sekitarnya,” kata Danramil 405-12/Kota Lahat Kapten Arh Mardin, SE, Rabu (23/04/18).

Karena sampai saat ini, sambung Mardin, situasi di wilayah masih relatif kondusif, karena setiap harinya seluruh anggota memberikan laporan dan informasi terhadap keberadaan anggotanya di desa binaan masing masing.

Baca Juga  DUGAAN PENYIMPANGAN DAOPSKA LAHAT SELATAN, MULAI TERANG

“Walaupun dalam suasana bulan suci Ramadhan seluruh anggota masih tetap bersemangat guna mengikuti kegiatan yang di laksanakan dari Satuan Komando Makodim 0405/Lahat maupun di tengah keberadaanya di masyarakat. Dengan adanya berbagai macam informasi kita jadi tahu kejadian yang sudah berkembang di wilayah, hal ini akan menjadi perhatian buat kita semua dalam mengantipasi segala aktifitas di masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PENGAMANAN DI KPU DIPERKETAT

Pada 27 Juni 2018 mendatang, kata Mardin, Kabupaten Lahat akan menghadapi Pilkada serentak, maka dari itu dirinya menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada dan berhati hati mengenai keberadaannya di masyarakat hindari kegiatan yang tidak diinginkan.

“Ciptakanlah situasi yang baik dengan menjaga hubungan komunikasi serta  Koordinasi dengan seluruh Komponen dan elemen masyarakat yang ada di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Editor : Zadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO