Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KOMINFO LAHAT SOSIALISASIKAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE

KOMINFO LAHAT SOSIALISASIKAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Pemerintahan Kabupaten Lahat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat menggelar acara sosialisasi Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR). Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Selasa (22/05).

IMG_20180522_101713_HDR

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan Doa, dilanjutkan dengan laporan panitia yang disampaikan oleh pihak Dinas Kominfo Kabupaten Lahat dan diisi dengan kata sambutan- sambutan.

Laporan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Dinas Kominfo, Rudi Darma mengucapkan, selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti acara sosialisasi ini.

Baca Juga  MARWAN MANSYUR HADIRI ACARA DZIKIR DAN DOA BERSAMA

“Untuk para peserta yang mengikuti sosialisasi ini dikuti 90 orang yang terdiri dari Dinas, Badan Kantor, Bagian dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, untuk nara sumber dari Dinas Kominfo Sumatra Selatan, kegiatan ini dilakukan selama satu hari,” terangnya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan dari pihak Dinas Kominfo Sumatra Selatan yang disampaikan oleh Rosalinda, yang sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Lahat yang mana telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini.

“Saya berharap kepada seluruh perserta dapat mengikuti acara ini dengan baik dan bisa paham mengenai sosialisasi layanan aspirasi dan pengaduan Online Rakyat (Lapor) yang akan diberikan oleh para narasumber,” terangnya.

Baca Juga  AGUSTUSAN GZ LAHAT LUNCURKAN PAKET MERDEKA

Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur,SH,MM, dalam sambutanya sekaligus membuka acara, yang dalam hal ini disampaikan oleh Asisten I Pemkab Lahat, Ramsi, ia mengucapkan selamat datang kepada pihak Dinas Kominfo Sumatra Selatan dan narasumber di Kabupaten Lahat.

“Saya mewakili Pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada tim sosialisasi layanan aspirasi dan pengaduan Online Rakyat (Lapor) Sumatra Selatan yang mana telah mau menjadi narasumber. Dan saya berharap para perserta dapat mengikuti dengan baik didalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini,” ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO