Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ALEX NOERDIN BESILATUHRAMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

ALEX NOERDIN BESILATUHRAMI BERSAMA TOKOH MASYARAKAT

Author : Ganda coy

LAHAT, LhL – Usai mengikuti rangkaian rapat paripurna dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 149. Gubenur Sumatra Selatan Ir,H,Alex Noerdin langsung menuju Gedung Pertemuan Pemkab Lahat guna silatuhrahmi dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lahat. Senin 21/05/18.

IMG_20180521_114203_HDR

Dalam sambutan Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur,SH,MM, ia merasa senang atas kedatangan Gubenur Sumatra Selatan didalam acara silatuhrahmi dengan tokoh masyarakat di Kabupaten Lahat pada hari ini.

“Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita mendengarkan arahan- arahan yang disampaikan oleh Gubenur Sumatra Selatan guna membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi.”singkatnya.

Baca Juga  KASAT POL-PP SEBUT 3 PENYEBAB LAMBANNYA BANTUAN DAMKAR SAAT PASAR BAWAH MEMBARA

Sementara dalam arahan yang disampaikan oleh Gubenur Sumatra Selatan, Ir, H, Alex Noerdin, ia mengucapkan selamat datang kepada Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lahat dan mengucapkan terima kasih atas kehadiranya didalam acara silatuhrahmi.

“Alhamdulilah dimasa kepemipinan saya Propinsi Sumatra Selatan telah banyak dapat penghargan dan Sumatra Selatan telah banyak perubahan, ini nyata dan sudah terbukti.”terangnya.

Baca Juga  JUMAT GOWES BERSAMA SEJUMLAH KOMUNITAS SEPEDA

Ia menambahkan Sumatra Selatan akan menjadi tuan rumah pargelaran Asia Gemes tahun 2018 ini, ini adalah sesuatu kebanggan masyarakat Sumatra Selatan dan bukti bahwa Sumatra Selatan sudah mempunyai arena cabang-cabang olahraga bertahap internasional.

“Kita terpilih menjadi tuan rumah Asian Gemes ini dikarenakan Sumatra Selatan sangat damai, tidak ada kerusuhan antar etnis, kerusuhan antar agama dan yang paling utama kita sudah mempunyai pengalaman- pengalaman di even- even besar yang pernah kita lakukan.”terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO