Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MARWAN MANSYUR RESMIKAN MASJID AT-TAQWA

MARWAN MANSYUR RESMIKAN MASJID AT-TAQWA

” Masyarakat Ucapakan Terima Kasih Pada PT. BA – PT. Mas “

Author : Prima, AS

MERAPI BARAT, LhL – Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM menghadiri sekaligus meresmikan Masjid At-Taqwa yang bertepat di Desa Merapi Dusun III Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Rabu 9/05/2018. Hadir pada Acara Peresmian Masjid At-Taqwa ini, Para Assisten, Staf Ahli, Jajaran SKPD, PT Muara Alam Sejahtera ( PT. Mas), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Merapi.

Laporan Ketua Panitia Pembangunan Masjid At- Taqwa Desa Merapi Dusun III Pandriadi Melaporkan, ucapan kepada Masyarakat Desa Merapi yang telah membantu dan kerjasama yang baik, sehingga Pembangunan Masjid At-Taqwa ini dapat di bangun dengan baik.

“Saya ucapkan kepada Pihak Perusahaan PT. MAS dan PT BA yang juga telah membantu Daya, Pikiran sehingga Pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Merapi Dusun III Alhamdulillah pada hari ini akan kita saksikan Peresmian yang akan kita saksikan bersama. ” ujar Pandriadi selaku Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Masjid At-Taqwa.

Sambutan Kepala Desa Merapi Sapri juga mengatakan, selamat datang kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang juga langsung dihadiri oleh Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur beserta rombongan,

Baca Juga  22 PAKET SABU DIAMANKAN POLSEK KOTA LAHAT

“Saya mewakili dari masyarakat sangat terima kasih kepada Pihak Perusahaan Khussusnya PT. BA dan PT.MAS dan juga pihak Perusahaan Lain yang telah membantu Pembanguna Masjid At-Taqwa di Desa Merapi Dusun III yang Alhamdullilah selesai walupun belum mencapai 100%. Di mana bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kami sehingga warga disini bisa melaksaakan sholat nanti semoga masjid ini bermanfaat bagi masyarakat kami di sini”, ungkap Sapri.

Kemudian juga dilanjutan dengan sambutan Plt. Bupati Lahat Marwan Mansyur. SH. MM juga dalam arahaannya menyampaikan kepada masyarakat Desa Merapu Dusun III yang Alhamdulillah kita bersama pada hari ini akan meresmikan Pembangunan Masjid At-Taqwa yang akan kita saksikan bersama, berkat kegigihan dan kerjasama masyarakat Desa Merapi Dusun III bertekad untuk mendirikan Pembangunan Masjid yang kita cintai ini.

“Atas kerjasama yang baik juga dalam Pembangunan Masjid juga di bantu oleh Pihak Perusahaan yang berlokasi di wilayah Merapi. Dan juga saya ucapakan terima kasih kepada pihak- pihak Perusahaan yang tepah mensprot Pembangunan Masjid At-Taqwa ini. Dan juga saya berpesan kepada masyarakat Desa Merapi Dusun III agar selalu dapat menjaga dengan baik masjid yang telah di Bangun bersama masyarakat Desa Merapi. Amin. Semoga Masjid At-Taqwa yang telah di Bangun agar dapat bersama Masyarakat Merapi agar dapat memakmurkan Masjid yang telah di bangung dengan baik”, terang Marwan Mansyur.

Baca Juga  Suasana Keramaian Pawai Pembangunan Dimanfaatkan Pelaku UMKM Lahat

Hal ini dari pihak Perusahaan PT Muara Alam Sejahtera ( Mas ) Syahrul melalui Kepala CSR PT Mas Shakti bersama rombongan langsung menyaksikan peresmian masjid At – Taqwa ini sendiri memberikan sambutan ia mengatakan.

“Alhamdulillah pembangunan masjid ini lancar hingga 100 persen karena Pembangunan masjid ini juga sumbangsih dari PT MAS dan Bersama dengan PT PT lainnya, Saya berharap masjid At – Taqwa ini bisa menjadi benteng bagi umat Islam dalam menyikapi perkembangan zaman. Dan insya allah kedepan kiranya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, khususnya demi meningkatan ukhuwah keislaman masyarakat di sini,” kata Shakti.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO