Home / Umum / USAI DILANTIK, YANSURI KUKUHKAN PENGURUS MPW PP SUMSEL

USAI DILANTIK, YANSURI KUKUHKAN PENGURUS MPW PP SUMSEL

Author : Ivi Hamzah

PALEMBANG, LhL – Usai M. Yansuri, SIP dilantik menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila masa bakti 2017-2022, giliran Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi SumSel melantik semua pengurus kepala bidang bagian seperti SAPMA, Srikandi, Komando Inti, Kotimatidana, Bidang Pengusaha, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Yansuri menegaskan pada semua pengurus yang baru dilantik, agar mematuhi tata tertib organisasi dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinnya masing masing agar Pemuda Pancasila selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

“Mari kita satukan hati dan tekad demi Pemuda Pancasila, dan junjung tinggi nilai ideologi bangsa,” ucapnya.

Baca Juga  HOTEL GRAND ZURI LAHAT KEMBALI TAWARKAN PEKAN PROMO “PAKSUHE”

Sementara Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengharapkan, agar Pemuda Pancasila ikut mensukseskan Asean Games 2018 yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang. Dikisahkan oleh Alex, bahwa semenjak Sumatera Selatan dalam kepemimpinannya, banyak pembangunan yang dicapai seperti pembangunan infrastruktur dan lainnya, oleh sebab itu Provinsi Sumatera Selatan ditunjuk menjadi tuan rumah Asean Games 2018. 

“Kita harus bangga menjadi tuan rumah Asean Games 2018, karena tidak semua Provinsi dapat bagian ini, banggalah jadi SumSel, berarti kita diperhitungkan,” ujarnya.

Asean Games bukan tujuan, lanjut Alex, dengan adanya event seperti ini SumSel banyak dapat pembangunan, jembatan musi, LRT, jembatan layang, jalan tol dan lainnya. Kalau mau dibangun dengan dana APBD Provinsi yang cuma 8 Triliun tidak mungkin akan tercapai, sedangkan kebutuhan mencapai 60 Triliun, oleh sebab itu suatu kebanggaan besar bagi masyarakat SumSel menjadi tuan rumah.

Baca Juga  H. Nasrun Aswari, SE, MM Jabat Sekjen FORSESDASI Sumsel

“Saya percayakan pada Pemuda Pancasila untuk mensukseskan Asean Games 2018, dengan aman dan nyaman, karena SumSel terkenal tidak ada konflik,” tambahnya.

Usai Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengajak Pemuda Pancasila untuk mensukseskan Asean Games 2018, dilanjutkan dengan acara foto bersama.

Editor : Zadi

Check Also

Andi Setiadi, Wartawan Setia Kejujuran Berpulang

Author : SMSI TANGERANG, LhL – Sepertinya dia tahu umurnya tidak panjang lagi. Dalam beberapa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO