Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Tengah / PONDOK LESEHAN “IBAT DAUN” DESA TANJUNG AUR, SEDIAKAN BERBAGAI MENU KHAS DAERAH

PONDOK LESEHAN “IBAT DAUN” DESA TANJUNG AUR, SEDIAKAN BERBAGAI MENU KHAS DAERAH

KIKIM TENGAH, LhL – Nuansa yang nyaman, selaras dengan nikmatnya cita rasa masakannya, ditambah dengan panorama alam yang dihiasi oleh kolam ikan di bawah bangunan Pondok Lesehan “Ibat Daun” ini menambah selera kita untuk menikmati hidangan menu yang di sediakan oleh pihak Pondok Lesehan “Ibat Daun”

IMG_20160821_061955

Dengan berbagai menu pilihan yang menjadi sajian ciri khas Pondok Lesehan “ibat daun” ini, antara lain ada Pindang Tulang, Pindang Baung Sungai, Ikan Bakar dan Ayam Bakar, serta berbagai menu khas yang di sajikan sesuai selera kita.

Novelita Wulansari (32) pemilik Pondok Lesehan “Ibat Daun” yang juga berprofesi sebagai Bidan di Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah menyampaikan kepada para awak media seusai makan siang di Pondok Lesehan “Ibat Daun” mengatakan, sudah dua tahun memberikan cita rasa bagi pelanggannya dan dirinya berharap setiap menu di lesehannya memberikan kesan di setiap pelanggan.

Baca Juga  ASWARI HADIRI SILAHTURAHMI NU SE-SUMSEL

“Lesehan ini baru berdiri dua bulan yang lalu, dengan harapan dengan adanya pondok lesehan “Ibat Daun” ini bisa memenuhi selera para pengunjung dan mampu memberikan kesan tersendiri kepada semua seluruh konsumen yang datang menikmati sajian menu kami yang kami suguhkan,” ujarnya dengan ramah.

Sementara itu, H Rudiyanto, sebagai manager lesehan mengungkapkan, pondok lesehan Ibat Daun sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak, sekalipun berupa kritik dan saran secara menyeluruh. “Untuk ke depannya, pihak Pondok Lesehan mengharapkan kritikan dan saran kepada semua pengunjung, terutama dari sisi masakan cita rasa, kebersihan dan pelayanan,” sambung H. Rudianto sebagai menager di pondok lesehan “Ibat Daun”, Sabtu (20/8).

Baca Juga  KERETA PENGANGKUT BATU BARA TABRAK JALUR PEMBATAS

Untuk di ketahui, Pondok Lesehan “Ibat Daun” ini beralamat di Jl.Sumatera Km 43, Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat. Tepatnya, berhadapan dengan kantor Bank BRI unit Tanjung Aur.

Di lain sisi, salah seorang pengunjung yang sedang menikmati lezatnya santapan dari Pondok Lesehan “Ibat Daun” melontarkan pujian terhadap cita rasa yang disuguhkan oleh Ibat Daun. “Ini baru mantap”, ujar Tuti (36) ibu dari 3 orang anak ini, sambil mengacungkan jempolnya.

By               : (Mema’ul Kikim Area)

Photo       : (Sonny)

Naskah    : (Akbar)

Editor      : (Nopiriadi)

Check Also

Undangan di Kikim Area, Yulius Maulana “Banjir” Pantun dari Pendukungnya

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kehadiran Yulius Maulana ST sebagai Calon Bupati Kabupaten Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO