Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENGURUS IWAPI LAHAT RESMI DILANTIK

PENGURUS IWAPI LAHAT RESMI DILANTIK

Author : Ganda

LAHAT, LhL – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Lahat periode 2018-2023, hari ini melaksanakan pelantikan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di pendopoan Bupati Lahat, Senin (05/02).

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua DPD IWAPI Sumatra Selatan dan disaksikan oleh Asisten- asisten, berserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat, Kasdim 0405, Kaporles yang diwakili, pimpinan Bank Sumsel Babel, Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ibu- ibu Darmawanita, Ketua Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik Hj Seprati SSos mengucapkan, terima kasih atas dukungan semua elemen dan Ibu- ibu berserta rekan- rekan yang mana telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua DPC IWAPI Kabupaten Lahat.

Baca Juga  TERUNGKAPNYA PEMBANTAIAN KELUARGA PEMBA'SO PAJUNGKUNG, SATRESKRIM DAPAT PENGHARGAAN DARI ASWARI

“Dengan ini saya mengajak kepada seluruh rekan- rekan anggota IWAPI Kabupaten Lahat untuk berkerja sama bergadeng tangan untuk melanjutkan program- program kerja yang akan mendatang,” ucapnya.

Sementara dalam kata sambutan dan arahan Ketua DPD IWAPI Sumatra Selatan Hj Yuniar Hasni Bsc, ia mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Kabupaten Lahat berserta pengurusnya yang mana baru saja menyelesaikan pelantikan pada hari ini.

“Alhamdulilah IWAPI Kabupaten Lahat telah melaksanakan pelantikan dengan ini saya menjelaskan bahwa IWAPI sekarang telah terbentuk di 13 Kabupaten/ Kota di Sumatra Selatan dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah banyak membantu di dalam acara pelantikan ini.

Baca Juga  PELAYANAN ANGKUT SAMPAH DIMINTA JANGAN TEBANG PILIH

Bupati Lahat, H Aswari Riva’i SE, melalui Asiaten I Ramsi, ia mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat kepada Ketua IWAPI Sumatra Selatan berserta rombongan dan tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pelantikan ini.

“Dengan telah dilantiknya pengurus baru IWAPI Kabupaten Lahat periode 2018-2023, saya berharap dapat melanjutkan program- program kerja dan selalu menjaga kekompakan dan bekerja sama dengan instansi- instansi Pemerintahan Kabupaten Lahat,” terangnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO