Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TETAP SOLID, MESKI ADA YANG KEMBALIKAN SK..?

TETAP SOLID, MESKI ADA YANG KEMBALIKAN SK..?

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Untuk mengegolkan suatu tujuan yang namanya tim, diperlukan kekompakan dan kerjasama yang baik. Bila ada anggota tim yang undur diri apalagi event yang dihadapi besar dan berisiko seperti pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, tentu mengundang tanda tanya yang cukup besar.

Hal ini ditemukan pada tim Paslon Idaman, untuk wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan, Burhanudin Abdulah. Burhan mengembalikan SK sebagai tim pemenangan Paslon Ida-Arman.

Baca Juga  TEKAN ANGKA KECELAKAAN LALULINTAS DENGAN MRS

Walikota Pagaralam, dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni usai paripurna, Kamis (01/02) ditanya terkait pengunduran tersebut menjelaskan, dia (Burhan) mengundurkan diri alias menyerahkan SK sebagai anggota tim dikarenakan yang bersangkutan ada kepentingan pribadi dan Ida pun menghargai itu.

“Karena ada urusan anaknya di Singapura dan perlu waktu yang lama, alasan itulah ia mengundurkan diri,” terang Ida.

Baca Juga  TIM PEMENANGAN NS NIAT MENANGKAN TUK MEMBANGUN DAERAH

Ditambahkan Ida, Kalau keperluannya di sini (Pagaralam) tidak akan mengganggu kesibukan. Ini di Singapura, otomatis tidak bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

“Beliau cukup gentleman kita hargai sikap gentleman nya,” ungkap Ida.

Untuk diketahui, Wakil Ketua tim pemenangan Kecamatan Pagaralam Selatan (PAS) secara resmi sejak tanggal 30’Januari mengundurkan diri dari anggota tim pemenangan Bapaslon Idaman.

Editor :Zadi

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO