Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / BDFH BUAT TROBOSAN LEWAT MAKANAN FUSION

BDFH BUAT TROBOSAN LEWAT MAKANAN FUSION

# MENU TRADISIONAL YANG HANDAL DAN BERKELAS #

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Demi memanjakan dan melayani tamu hotel yang menginap maupun berkunjung ke cafe resto skydeck di Besh Dempo Flower Hotel.(BDFH), dengan keunggulan view gunung maupun kota yang indah terlihat dari skydeck caferesto yang terletak di sekitar perkantoran Pemkot Pagaralam. kembali management BDFH melakukan terobosan dan inovasi.

Langkah ini ditempuh dengan mendatangkan team kitchen kelas hotel bintang 4, yang dikomandani oleh Executive Chef Nur Sanjaya yang telah malang melintang didunia perhotelan. Baik chain Nasional sekelas Horizon, maupun International sekelas Swissbel dan Novotel.

Baca Juga  Yayasan Bekisa Terima Penghargaan Rehabilitas Penyandang "NAPZA" Pertama di Kota Pagaralam

Sangat diyakini, menu dan masakan yang biasanya tersaji di ibukota dan Propinsi akan bisa dinikmati oleh tamu dan pengunjung BDFH dan akan mampu merubah trend makanan maupun penyajian masakan dikota Pagar Alam.

“Management BDFH akan meluncurkan menu-menu baru yang belum pernah ada di hotel Pagaralam”, jelas Direktur BDFH, Eko Sujianto yang tak kenal henti berinovasi ini.

Baca Juga  Kejurda Balap Motor IMI Sumsel Besemah Road Race Berlangsung Meriah

Masih kata pria berkacamata ini, pihaknya sengaja mendatangkan para ahli masak ini untuk demi melengkapi team restaurant hotel  yang sebelumnya terkenal dengan Skydeck.

“Di mana mata bebas dan luas memandang keindahan panorama bukit bukit yang melingkari dan membentang bila kita duduk bersantai ria di Skydeck”, ulasnya.

Penasaran, makanya sempatkan diri untuk melihat,menyaksikan dan merasakan menu baru BDFH sembari menikmati indahnya pemandangan Kota Pagaralam yang akan segera di launching dalam waktu dekat nanti.

Editor : Zadi

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO