Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BUNDA LISA IKUT BERMAIN AIR DI LOKO INDAH

BUNDA LISA IKUT BERMAIN AIR DI LOKO INDAH

Author : Soni

KIKIM TIMUR, LhL – Jalin silaturahim, Bunda Lisa Aswari kunjungi tim penggerak PKK Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Bertempat di aula kantor Camat Kikim Timur kedatangannya disambut hangat oleh tim penggerak PKK dan masyarakat, Selasa (23/01).

Acara silaturahim tersebut dihadiri langsunh Camat Kikim Timur dan jajaran nya serta seluruh ketua tim penggerak PKK yang didampingi oleh para kepala desa se-Kecamatan Kikim Timur.

IMG-20180123-WA0050

Usai lakukan pertemuan pada ibu ibu PKK, Bunda Lisa Aswari menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu obyek wisata yang ada di Kecamatan Kikim Timur yaitu LI (Loko Indah) yang terletak di Desa Karang Endah.

Baca Juga  DESA CEMPAKA SAKTI GELAR MUSDES, INI TUJUANNYA

Pada kesempatan tersebut, Bunda Lisa Aswari, ikut merasakan sejuknya air yang mengalir di lokasi obyek wisata itu.

Pada kesempatan ini pun, Pebroni SE MM selaku Camat ia mengungkapkan pendapatnya atas apa yang telah ia lihat dan rasakan. “masih banyak yang harus diperhatikan agar pengunjung dapat, merasakan kepuasannya dalam menikmati pemandangan di tempat ini, Dan iapun menambahkan.

” Tempat wisata yang indah, namun memerlukan inovasi seprtii halnya mushola, toilet, dan kamar ganti, terang Pebroni,” tutupnya.

Baca Juga  JEMBATAN GANTUNG RUSAK DITERJANG BANJIR, AKTIVITAS PETANI TERHAMBAT

Di waktu yang bersamaan, seorang ibu rumahtangga yang enggan menyebutkan nama, ia mewakili seluruh masyarakat khususnya para ibu ibu, mengatakan merasa senang atas kedatangan, Bunda Lisa Aswari dan rombongannya.

“Kami warga Desa Karang Endah Sangat berterimakasih atas kunjungan, isteri Bupati Lahat pada hari Ini, dan ini sungguh sebuah kebahagiaan bagi kami, dapat bertemu secara langsung dengan Bunda Lisa Aswari,” tutur seorang warga yang turut hadir ditempat tersebut.

Editor : Zadi

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO