Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KONVOI KENDARAAN, PASLON NOVERDI SERAHKAN BERKAS KE KPU

KONVOI KENDARAAN, PASLON NOVERDI SERAHKAN BERKAS KE KPU

Author : Zadi

PAGARALAM, LhL – Sesuai dengan jadwal dan tahapan jalur Independent, Paslon jalur Independent Novirzah – Suharindi menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Kota Pagaralam. Selama diperjalanan menuju KPUD Kota Pagaralam, berkas ini dikawal dengan arak arakan kendaraan. Setibanya, berkas langsung diperiksa dengan seksama oleh KPU.

Saat di kediaman Novirzah di Air Perikan, Ketua tim pemenangan, Djazuli Kuris menyatakan, langkah menuju KPU adalah merupakan awal menapak pasangan Novirzah – Suharindi mendaftarkan diri ke KPU.

Baca Juga  Jaga Lingkungan, Bukit Asam Bangun Botanical Garden di Lahan Bekas Tambang

“Masih banyak lagi langkah-langkah yang harus dijalani ke depannya”, jelas Djazuli Kuris, dalam arahannya beberapa saat sebelum melepas pasangan ini menyerahkan berkas dukungan ke KPU.

Terpantau di lokasi, arak arakan simpatisan dan pendukung mulai bergerak menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dengan pengawalan Polres Kota Pagaralam.

Ketua KPU kota Pagaralam, Yenli Elmanoferi, Sabtu (25/11) saat menerima paslon dan tim Novirzah dan Suharindi menyebut, berkas dukungan minimal 10,452 yang sebarannya di 5 kecamatan. Djazuli Kuris menyatakan dukungan sebanyak 14,850 diterima paslon.

Baca Juga  LSM GRPK-RI Sambangi Kantor Dinas PUPR Kota Pagar Alam, Mempertanyakan Hasil Pengembalian Temuan Rp 4 Miliar

“Sehingga dinilai mencukupi syara untuk maju sebagai pasangan jalur independent”, terang Yenli.

Editor : Zadi

Check Also

Pj Sekdako Pagaralam : Saya Harap Kita Semua dapat Bekerjasama dengan Baik

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Sekda Rano Fahlesi pimpin rapat tindak lanjut …

SMM Panel

APK

Jasa SEO