Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, WARGA EMPAT LAWANG INI DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA

DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, WARGA EMPAT LAWANG INI DITEMUKAN TIDAK BERNYAWA

Author : Riadi

EMPAT LAWANG, LhL – Penemuan mayat seorang tukang ojek becak motor di kawasan jembatan Pulo Emas, Kecamatan Tebing Tinggi, mendadak heboh dan dikerumuni oleh warga, Sabtu, (25/11/2017).

Diketahui korban tersebut bernama Lukman (55) Tahun warga Tanjung Beringin, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Saat ditemukan Korban sempat dibawah ke Puskesmas Tebing Tinggi, selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah duka di kawasan Tanjung Beringin, Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

“Informasi yang berhasil dihimpun sebelum ditemukan mayat tersebut, korban sempat ngomong. Dan dia bilang ingin buang hajat (BAB) dibawah jembatan itu, kemudian korban memarkirkan bentornya disisi badan jembatan yang tidak jauh dengan korban, saat ditemukan korban sudah tergeletak dan tidak bernyawa lagi,” ungkap salah seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Baca Juga  RANTAU : PIMPINAN ITU MELAYANI BUKAN DILAYANI

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Bayu Dewantoro SIK, melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakkannya, korban ditemukan salah seorang saksi yang saat itu akan mandi di sungai.

“Saat itu ada seseorang yang hendak mandi, tiba tiba dirinya melihat ada seseorang tergeletak dengan posisi tertelungkup diatas tanah di pinggiran Sungai Musi lebih tepatnya dibawah jembatan Pulo Emas. Setelah didekati kemudian dibalikkan badannya ternyata korban tersebut adalah Lukman. Lalu saksi tersebut melaporkan temuan itu ke petugas jaga Mapolres Empat Lawang,” terangnya.

Baca Juga  USAI MANDI, MELATI (9) DIGAGAHI LELAKI USIA LANJUT

Robi menambahkan, saat diperiksa tim medis di Puskesmas, tidak ditemukan bekas kekerasan di badan korban.

“Diduga korban terkena serangan jantung, pada akhirnya korban terjatuh dan tidak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia,” ungkap Robi.

Editor : Zadi

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO