Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / DUET NOVERDI AKAN MAJU PILKADA 2018

DUET NOVERDI AKAN MAJU PILKADA 2018

Author : Repi Black

PAGAR ALAM, LhL – Isu santer kolaborasi suku Besemah dengan Jawa antara Novirzah Djazuli dengan Suharindi (Noverdi) yang ramai diperbincangkan masyarakat Pagaralam untuk maju pada Pilkada Kota Pagaralam priode 2018-2023 memang agak benar adanya. Duet Noverdi ini, diyakini bakal menjadi batu sandungan bagi pasangan calon (Paslon) yang lainnya.

Berkaitan dengan duet ini, Novirzah Djazuli saat dikonfirmasi nampak masih enggan dan malu malu mengutarakan, namun dia tidak membantah ada perjodohan dirinya dengan Suharindi.

“Sebenarnya masih terlalu dini untuk memperbincangkan ini, karena penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) saja belum,” katanya.

Baca Juga  Rapat Koordinasi Lintas Sektor, Bahas Percepatan Vaksinasi, Persiapan Pengamanan Natal Secara Virtual

Tetapi pria yang akrab disapa Kojek ini tidak mengingkari duetnya dengan Suharindi. Diakuinya memang mereka berdua akan berpasangan dan maju pada Pilkada Pagaralam mendatang, belum dipublikasikan lantaran belum ada penetapan dari KPU.

“Ya kami berduet namun tunggu penetapan KPU biar jelas. Sejumlah kalangan menilai kami berpasangan”, imbuhnya.

Banyak desas desus santer terdengar, Noverdi merupakan duet yang ideal karena satu sama lainnya saling mengisi dan saling melengkapi. Seperti diungkapkan salah satu tokoh Kecamatan Dempo Utara, yang enggan namanya ditulis.

Baca Juga  212 PEJABAT STRUKTURAL DILANTIK WOKO PAGARALAM

“Wah itu duet yang bagus dan pas dan akan menjadi kekuatan yang luar biasa,” katanya.

Sedangkan Djazuli Kuris kepada wartawan, Selasa (03/10) kepada wartawan menyatakan, kolaborasi suku Besemah dengan Jawa ini akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan dan diyakininya sebagai ketua pemenangan akan mengungguli pasangan yang lainnya.

“Kami yakin duet Noverdi bakal mengungguli yang lainnya,” ungkap mantan Walikota Pagaralam ini seraya menambahkan kalau duet Noverdi bakal maju dengan atau tanpa dukungan partai.

Editor : Zadi

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO