Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / USAI FIT AND PROFER TES PKB, H. NASRUN ASWARI KEMBALI ADA DI TENGAH MASYARAKAT

USAI FIT AND PROFER TES PKB, H. NASRUN ASWARI KEMBALI ADA DI TENGAH MASYARAKAT

Author : Zadi

PAGAR ALAM, LhL – Pasca mengikuti Test anf Profertes di DPP Partai PKB beberapa hari yang lalu, hari ini Minggu (1/10/17) Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lahat Periode 2018-2023, H. Nasrun Aswari,SE, MM mulai bergerak kembali untuk silaturrahmi dengan masyarakat yang dimulai dari Dapil 4.

Gencarnya untuk langsung terjun ke masyarakat ini, memang sudah terbukti nyata dalam rangka untuk bersilaturrahmi kepada masyarakat Kabupaten Lahat, yang pada hari ini sedang melaksanakan resepsi pernikahan antara Rulinsi Ariska Binti Khusrin (Warga Desa Kota Raya Kecamatan Pajar Bulan) dengan Jhoni Okta Sakti bin Sarupi (warga Desa Ulak Bandung Kecamatan Pajar Bulan) yang diselenggarakan di alun-alun Kata Pagar Alam.

Baca Juga  Kopi Pagar Alam Diminati Dunia, Jadi Incaran Korsel Hingga Oman

IMG-20171001-WA0055

Pada resepsi pernikahan tersebut, Bakal Calon Bupati Lahat yang pernah menjabat Sekda Lahat ini dalam sambutannya mewakili ahli rumah, mengucapkan terima kasih kepada pihak besan dan para undangan yang sudah hadir di acara resepsi pernikahan ini. H. Nasrun meminta kepada seluruh undangan, untuk bersama-sama mendoakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah (Samawa).

“Mari kita sama sama mendoakan kedua mempelai, supaya menjadi keluarga samawa. Dan nantinya, akan diberikan keturunan yang sholeh dan sholeha”, ucapnya.

Seusai menyampaikan sambutannya, saat dibincangi awak media tentang pencalonanan menuju Bupati Lahat, yang saat ini diisukan akan bertengger diatas perahu Partai PKB dan beberapa partai besar lainnya, H. Nasrun Aswari menjelaskan, semua bisa terjadi berkat usaha dan dukungan dari masyarakat serta tekadnya, untuk membangun Kabupaten Lahat akan menjadi kenyataan.

Baca Juga  SAMBUT DAN MEMERIAHKAN HUT RI KE 75, KOTA PAGARALAM DAN PERKANTORAN BERSOLEK

“InsyaAllah. Apabila Allah berkehendak dan mengizinkan saya untuk menjadi Bupati Lahat priode 2018-2023, maka saya akan siap untuk mejalani amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, dengan tanggung jawab sesuai mottonya.

“Bersama untuk semua” menjadikan Kabupaten Lahat sebagai kabupaten yang lebih baik lagi, yang sudah tertuang pada visi dan misi yang akan diberikan untuk kesejahteraan masyarakat”, tandasnya menegas.

Editor : Zadi

Check Also

Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pesatnya perkembangan transportasi udara di Indonesia telah membuka …

SMM Panel

APK

Jasa SEO