Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEMBILAN SAPI KURBAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU

SEMBILAN SAPI KURBAN UNTUK WARGA KURANG MAMPU

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Bertempat di masjid Raya Muhammadiyah, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat. Hari ini Sabtu (02/09/2017) dilaksanakan pemotongan hewan kurban dengan jumlah 9 hewan kurban sapi, yang dikurbankan 7 dari warga ikut nabung kurban yang diadakan pengurus masjid raya, satu Pemkab Lahat dan satu dari Wakil Bupati Lahat H. Marwan Mansnyur.

Daging kurban ini nantinya akan dibagikan ke 6 (enam, red) cabang warga Muhammadiyah Kabupaten Lahat. Penyembelihan hewan kurban ini langsung dihadiri wakil bupati Lahat Marwan Mansyur.

Sebelum acara penyembelihan hewan kurban ini, dalam sambutan ketua masjid raya muhammadiyah Drs. H. Zulkia A. Kohar mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah datang dikesempatan acara dimaksud.

Baca Juga  AYAM NANAS DAN SAMBAL TEMPOYAK LAHAT MASUK REKOR NASIONAL

“Terima kasih kepada saudara sekalian, dan terima kasih kepada pak Marwan Mansyur yang telah hadir dalam kesempatan ini, untuk diketahui nantinya daging kurban ini akan kita bagikan kepada warga kurang mampu sampai di Kecamatan Kecamatan yang aa di Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Sementara itu Marwan Mansyur wakil Bupati Lahat dalam kesempatan ini mengatakan, mewakili pemerintahan Kabupaten Lahat, hewan kurban yang dirinya bagikan semoga menjadi berkah bagi semua.
“Semoga kurban kita pada hari ini berkah bagi semua. Mewakili Pemkab Lahat, mari kita bagikan daging kurban ini pada warga yang benar benar membutuhkan,” ujarnya.

Baca Juga  IKATAN PELAJAR MAHASISWA YOGYAKARTA SILATURAHMI BERSAMA BUPATI LAHAT

Ketua penyembelihan (kurban, red) H. Edios Carlos saat dimintai keterangan oleh pewarta menjelaskan, bantuan ini bersumber 7 dari warga, satu Pemda, dan satu dari keluarga Besar Marwan Mansyur. Dikatakan dirinya 750 kantong akan disebar sampai ke Kecamatan.
“Nantinya akan kita bagikan pada warga yang membutuhkan, dengan syarat melampirkan kupon yang telah kita bagikan pada hari sebelum hari ini. Alhamdulilah kurban ini berjalan lancar tanpa halangan apapun. Dan Alhamdulilah pada hari raya kurban pada tahun ini cukup banyak, Amin,” tandasnya.
Editor : ZADI

Check Also

Safari Jumat, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung

Author : Ujang LAHAT, LhL – Di sela-sela waktu luang setelah sibuk memenuhi undangan persedakahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO