Home / HUKUM & KRIMINAL / PLANTARI MINTA KENDARAAN PLAT MERAH DI LAHAT PASANG STIKER

PLANTARI MINTA KENDARAAN PLAT MERAH DI LAHAT PASANG STIKER

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Ketua PLANTARI, Sanderson Syafe’i. ST. SH, meminta agar seluruh pejabat di Pemerintah Kabupaten Lahat agar memasang stiker logo Pemkab Lahat pada mobil dinas yang digunakan para aparat pemerintahan dimaksud.

“Kami meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat segera memasang stiker kendaraan dinas sebagaimana dicontohkan pada mobil dinas pada zaman Bupati Alm. Kafrawi Rahim,” ujar Sanderson, Jumat (1/9/2017).

Menurut Sanderson, pemasangan stiker kendaraan dinas pada Mobdin (Mobil dinas,red) pejabat harus dilakukan, dikatakan dia pemasangan stiker diperuntukkan mendorong terciptanya transparansi di pemerintahan Kabupaten Lahat, serta tertib lalulintas yang sedang digalakkan Kapolres Lahat Bapak AKBP Roby Karya Adi, SIk.

Baca Juga  Tak Lekang Digerus Zaman, Tradisi "Pantauan" Idola Penyambung Silahturahim Warga Bedeng Bandar Agung

 

“Ini demi kenyamanan kita bersama, seperti yang kita lihat satuan lalu lintas Lahat terus berusaha menciptakan tertibnya lalu lintas yang ada,” ujarnya.

 

Dikatakan Sanderson, dengan adanya stiker kendaraan dinas, para pejabat akan berhati-hati menggunakan mobil dinasnya. Mereka tidak akan sesuka hatinya memakai mobil tersebut untuk keperluan di luar jam dinas, apalagi disalahgunakan pada tahun politik ini.

Baca Juga  PEMBINA CFL KARATE CLUB, LEPAS 40 ATLIT CFL

 

“Ayo kita dukung gebrakan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Lahat sekaligus Kepala BKD Kabupaten Lahat H Haryanto, SE,MM.MBA untuk menertibkan pelanggaran Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang banyak terjadi yaitu mengganti plat merah ke hitam. Kita awasi penggunaan mobil dinas oleh para pejabat, untuk Lahat yang lebih tertib lagi,” tandasnya.

 

 

 

Editor : ZADI

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO