Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PERINGATI 40 HARI KEPERGIAN ALMARHUMAH MARLIAM, H. NASRUN ASWARI TAKZIAH KE DESA SUKA MARGA

PERINGATI 40 HARI KEPERGIAN ALMARHUMAH MARLIAM, H. NASRUN ASWARI TAKZIAH KE DESA SUKA MARGA

Author : Ron

LAHAT, LhL – Bukan hanya karena dirinya sudah tercatat sebagai bakal calon Bupati Lahat, tapi memang beginilah adanya sifat seorang mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM ini. Bahkan waktu pensiunnya dari PNS, pun banyak diluangkannya untuk menghadiri sejumlah undangan dari masyarakat Kabupaten Lahat.

IMG-20170810-WA0110

Seperti diketahui, bahwa semasa dirinya menjabat sebagai Sekda Lahat sejak era 2014 hingga awal mei 2017 lalu, H. Nasrun Aswari, SE, MM yang kesehariannya disapa Jang ini selalu terus berada di tengah masyarakat Kabupaten Lahat. Baik itu dalam konteks tugas sebagai birokrasi pemerintahan maupun hadir secara pribadi.

Baca Juga  Pengurus SMSI Se-Kepri Dilantik

Hari ini (10/8/17) malam, bakal Calon Bupati Lahat ini tampak juga menghadiri takziah dalam rangka memperingati 40 hari meninggalnya almarhumah Marliam Binti Rentajis di Desa Suka Marga, Kecamatan Merapi Barat

Di hadapan ahli musibah serta masyarakat setempat, H. Nasrun Aswari mengucapkan belasungkawanya atas kepergian almarhumah.

“Mari kita mendoakan, agar almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Allah, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya”, ajak Nasrun Aswari.

Baca Juga  MATAHARI TERBIT DIIRINGI SUARA SAXOFONE

Kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, pinta Nasrun Aswari, supaya selalu juga memanjatkan doa dengan segala keikhlasan. Terutama pada malam hari ini, khusus arwah almarhumah.

“Kami juga berdoa, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dalam kesabaran dan keiklasan dalam melepas kepergian almarhumah ini”, tuturnya.

Editor : Zadi

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO