Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / KAPOLRES PAGARALAM TANGGAP, MAUNYA KAPOLDA

KAPOLRES PAGARALAM TANGGAP, MAUNYA KAPOLDA

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Terkait dengan adanya anggota yang terindikasi menggunakan narkoba akan diberi sanksi bahkan sampai sidang nantinya.

“Jangan sekali kali bermain dengan narkoba bila tidak mau menyesal”, tegas Kapolres Pagaralam, AKBP. Dwi Hartono, saat sarapan pagi bersama dengan awak media di Saung Gelis Kamis (27/07).

Hal itu sudah dibuktikan Kapolres Pagaralam, dengan menindaklanjuti maunya sang atasan Kapolda Sumsel. Irjen Pol. Agung Budi Maryoto ketika kunjungan ke Pagaralam belum lama ini. Kapolda berpesan bila ada anggota Polres bermain main dengan narkoba, cepat ambil tindakan.

Baca Juga  TERKAIT DANA DAN SUMBERNYA, VOXPOL CENTRE SURVEY BUNGKAM

“Jangan sampai ada anggota yang terlibat dalam lingkaran narkoba, entah dia sebagai pemakai apalagi kalau jadi pengedar atau bandar.” Ingat Agung.

Menurut Kapolres, selaku atasan dirinya tidak akan tinggal diam bila ada anak buahnya yang terlibat, siapa mau coba silahkan rasakan akibatnya dan sudah terbukti.

“Ayo yang mau main main silahkan, biar menyusul temannya yang sudah duluan dikirim ke rutan”, tegasnya.

Baca Juga  MUSNI : UANG TIDAK ADA, MAU BAYAR PAKAI APA..?

Sementara pihak rutan cabang Pagaralam dikonfirmasi melalui Kasi Pembinaan,Nurdin, Kamis (27/07) membenarkan ada tahanan titipan Kapolres Pagaralam dengan initial MAR.

Editor : Yadi

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO