Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / POLSEK KIKIM TIMUR BAGI BAGI DAGING SAPI BUAT LEBARAN

POLSEK KIKIM TIMUR BAGI BAGI DAGING SAPI BUAT LEBARAN

Author : Lili Hartati

KIKIM TIMUR, LhL – Hari ini Sabtu (24/6/17) atau H-1 Hari raya Idul Fitri, bertempat di Mapolsek Kikim Timur sekitar pukul 06.00 wib memotong 1 ekor sapi yang dibagikan dengan seluruh anggotanya. Pemotongan sapi ini tak lain, buat lebaran besok pagi.

Pemotongan dan pembagian daging sapi ini dihadiri ibu ketua ranting bhayangkari Kikim Timur, Ny. Ani Fredy dan ibuk ibuk bhayangkari kikim timur lainnya.

Baca Juga  PEDULI SESAMA WARGA DESA CEMPAKA SAKTI, GOTONG ROYONG BANGUN RUMAH KEBAKARAN

Setelah pembagian daging sapi tersebut, Kapolsek Kikim Timur Iptu Fredy Raja gukguk mengucapkan, secara pribadi mengucapkan mohon maaf jika selama ini ada salah

“Semoga dengan adanya acara pemotongan ini, akan menambah tali persaudaraan dan akan selalu menjaga kekompakan. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin”, ucap Fredy didampingi Ny. Ani.

Baca Juga  Dikeroyok, SPA Laporkan AD CS ke Polsek Merapi

Sementara itu, salah seorang anggota bhayangkari Kikim Timur Ny Ririn Lisno mengaku sangat senang sekali dapat daging dari Polsek Kikim Timur ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek dan ibu Kapolsek Kikim Timur. Tahun ini lumayanlah lebaran karena dapat THR dan daging. Jadi tidak mengeluarkan uang dari kantong lagi buat beli daging”, akunya.

Editor : Yadi

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO