Home / HUKUM & KRIMINAL / JELANG HARI RAYA POLSEK TANJUNG SAKTI TETAP INGATKAN KARHUTLAH

JELANG HARI RAYA POLSEK TANJUNG SAKTI TETAP INGATKAN KARHUTLAH

Author : DARMAWAN

TANJUNG SAKTI, LhL – Hari raya Idul fitri tinggal menanti jam menjelang, guna mengingatkan kepada warga di wilayah hukumnya agar tetap waspada terhadap Karhutla (Kebakaran hutan dan lahan), hari ini Sabtu tgl 24 Juni 2017 Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Sakti BRIGADIR FIRDAUS, bersama Babinsa Koramil 405-11 Patroli bersama dan membagikan maklumat karhutla kepada Masyarakat desa Gunung Mereksa Kecamatan Tanjung Sakti Pumu.

Baca Juga   AKHIRNYA 2 PEMUDA BERNIAT JUAL DAN PERKOSA "ABG" INI PENUHI PANGGILAN BUPATI LAHAT

Kegiatan himbauan ini langsung dalam komando Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon dan dengan sambang ini supaya kesadaran masyarakat tumbuh akan aturan dan tahu akan dampak bahaya dari pada karhulah tersebut. Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Romodhon mengungkapkan, selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukumnya aman dan tetap kondusif.

“Sambang dengan kegiatan himbauan ini, kita berharap warga jangan lengah dalam sambut hari raya nanti. Kami berpesan agar kepada warga untuk selalu tetap waspada terkait kebakaran yang bisa terjadi setiap saat,” terangnya.

Baca Juga   POSPAM PULPIN SIAP PANTAU ARUS LALU LINTAS

Ditambahkan Romodhon dirinya berharap kerjasama warga dan pihaknya bisa terus tetap terjalin guna bersama dalam pencegahan Karhutlah.

“Bila melihat adanya potensi Karhutlah hendaknya kepada warga bisa segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat, ” pungkasnya.

Editor :UJANG SP

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO