Home / HUKUM & KRIMINAL / BOBOL COUNTER DAN SMP, PRIA INI DIHADIAHI TIMAH PANAS

BOBOL COUNTER DAN SMP, PRIA INI DIHADIAHI TIMAH PANAS

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Tiga dari 4 pelaku pembobolan Counter HP dan SMP Negeri 1 Pagaralam, dihadiahi timah panas petugas. Hal ini dilakukan, lantaran membahayakan keselamatan anggota saat mau diamankan.

Adapun tersangka dimaksud adalah Alex dan Aji pembobol counter HP, lalu Bobi pembobol SMP. Sementara rekan Bobi, Andriansyah sedikit rapi. Seperti ditandaskan Kapolres, Pagaralam. AKBP. Trisaksono Puspo, Aji, SIK, M. Si saat press conference Selasa (26/02) di Mapolres.

Baca Juga  DIDUGA 10 TOWER DI PAGARALAM BELUM MEMPUNYAI IMB

Menurutnya, pada tanggal 16 Januari anggota Polsek PAU berhasil mengamankan tersangka Andriansyah yang membobol SMP dan berhasil menggasak 1 unit komputer. Atas nyanyian Andriansyah, akhirnya kembali diamankan tersangka Bobi pada tanggal 7 Februari di tempat persembunyiannya.

Saat mau diamankan tersangka melawan dan mencoba kabur, sehingga diberikan tindakan tegas terukur. Sementara untuk kedua pelaku pencurian di plaza Samsung, yakni Aji Yanuar dan Alex Ardiansyah pun dihadiahi timah panas, karena keduanya melawan petugas saat hendak diamankan pada tanggal 12 Februari lalu.

Baca Juga  Aktor Cilik Asal Kota Pagar Alam, Zayen Aqilah, Kembali Bermain Film Nasional

Lanjut Kapolres, yang didampingi Kasat Reskrim Iptu.Acep Yulisahara dan Kapolsek PAU, AKP. Herry Widodo, saat ini para tersangka sudah diamankan berikut barang bukti untuk proses hukum selanjutnya.

“Ya sudah menginap di hotel prodeo untuk dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum”, tutupnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO