Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ASWARI : PAWAI TAKBIR MERUPAKAN MEDIA DAKWA

ASWARI : PAWAI TAKBIR MERUPAKAN MEDIA DAKWA

Author : Ribut (Kominfo)

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman kantor Pemkab, berlangsung pelepasan rombongan takbiran keliling  idul fitri 1438H/ 2017, yang berjalan meriah, tertib dan aman, Sabtu 24-06-2017.

IMG-20170624-WA0143

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat H. Aswari Rivai beserta unsur FKPD dan Jajaran OPD Pemkab Lahat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Idul Fitri 1438H yang jatuh pada besok (25-06-2017) nampak disambut dengan sukacita oleh seluruh umat muslim di seluruh di indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Lahat.

Baca Juga  WARGA BERHARAP TAPAL BATAS ANTARA DESA MUARA LAWAI DENGAN BANJARSARI ADA TITIK TEMU

Tampak berbondong-bondong masyarakat hadir di halaman Pemkab Lahat dengan kendaraan masing-masing untuk mengikuti tradisi takbiran keliling dalam menyambut hari nan fitri.

Bupati Lahat H. Aswari Rivai dalam sambutannya mengatakan jika Pawai Takbir dapat menjadi media dakwah.

“Pawai takbir ini merupakan media dakwah. Kemudian saya pesan kepada masyarakat yang merayakan idul fitri 1438H untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan dihari nan fitri ” jelas Aswari

Baca Juga  BUPATI ASWARI PIMPIN APEL BERSAMA DI PENGADILAN AGAMA

Kemudian ia juga menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1438H.

“Kami secara pribadi dan dinas mengucapkan selamat hari raya idul fitri serta permintaan maaf jika selama ini khilaf, baik itu perkataan maupun perbuatan. Semoga dihari nan fitri ini kita kembali suci dan fitrah ” ungkapnya

Setelah melepas Pawai Takbir Idul Fitri 1438H. Bupati Lahat beserta rombongan FKPD Lahat melaksanakan Sholat Isya berjemaah di Masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat.

Editor : Yadi

Check Also

Bertemu di Pesta, JM Beri Signal Dukungan pada Yulius Maulana Hadapi Pilkada Lahat 2024

# Saling Mendoakan, Joncik Muhammad Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029. Author : NOPI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO