Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TUNAR : DIPERLUKAN ADANYA TEROBOSAN BARU

TUNAR : DIPERLUKAN ADANYA TEROBOSAN BARU

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Usaha dan upaya yang dilakukan Kepala SMP Negeri 10 Pagaralam dalam memajukan sekolah yang dipimpinnya patut ditiru. Dan berkat kepemimpinannya.

Meski baru seumur jagung, sekolah ini sudah menunjukan eksistensinya dengan menyabet predikat juara di berbagai ajang perlombaan, seperti juara umum pramuka serta lomba O2SN tingkat SMP sederajat se kota Pagaralam belum lama ini.

Dilanjutkan Tunar, Rabu (14/06) di ruang kerjanya, saat ini jumlah siswa.tahun ajaran 2017-2018 mengalami peningkatan, dan ada tiga rombongan belajar (rombel) masing masing hanya 1rombel dengan siswa perkelasnya tidak.Lebih dari 40 orang.

Baca Juga  Anggota DPR RI, Irma Suryani Soroti Pemecatan Sekda Kota Pagaralam

“Berkat kepercayaan masyarakat, untuk tahun ini kelas 7 nya lebih dari 40 orang. Kalau selama ini di bawah 100 ,kini 100 lebih”, sebutnya.

Disinggung kegiatan anak anak kelas.VII yang baru.?. Seperti bapak  (wartawan) lihat, kata dia, sebanyak 42 siswa yang baru melaksanakan masa orientasi siswa (MOS) dan hari ini (kemarin) merupakan hari terakhir atau penutupan MOS.

Baca Juga  SIDANG PUTUSAN BLAWONG CS DIJAGA KETAT

“Sehingga saat sudah sekolah langsung kegiatan belajar mengajar (KBM) aktif, meski sekolah kita kecil dan jauh dari pusat kota inovasi ini baru  harus diciptakan dengan melibatkan guru dan orang tua siswa”, tutupnya.

Editor : Yadi.

Check Also

KPU, Polres beserta TNI dan Pemkot Pagaralam Sepakati Pilwako Damai

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – KPU Kota Pagar Alam melakukan Peluncuran Pemilihan Walikota …

SMM Panel

APK

Jasa SEO