Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NYALON BUPATI LAHAT, H NASRUN BERKOMITMEN “UNGGULKAN” PROGRAM AGROBISNIS DAN SEKTOR PERTANIAN

NYALON BUPATI LAHAT, H NASRUN BERKOMITMEN “UNGGULKAN” PROGRAM AGROBISNIS DAN SEKTOR PERTANIAN

Author : Ganda Coy/Darmawan

LAHAT – Setelah undur diri jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat beberapa waktu lalu, H. Nasrun Aswari, SE, MM dipastikan akan ikut dalam kancah politik pada Pemilukada untuk menduduki kursi jabatan Bupati Kabupaten Lahat 2018-2023 mendatang.

Hal ini terbukti dengan pengembalian berkas formulir pencalonannya ke pengurus cabang Partai Bulan Bintang (PBB) pada hari ini, Jumat (9/6) di kantor sekretariat PBB kawasan Jl, Letnan Marzuki, No. 031, Talang Jawa Utara, Kecamatan Kota Lahat, sekitar pukul 09:00. Diketahui belakangan bahwa, sebelumnya Nasrun Aswari telah mengambil formulir pencalonan tersebut sejak beberapa waktu lalu melalui timnya.

Tampak Nasrun Aswari yang diikuti oleh ratusan simpatisan dan timnya disambut baik oleh ketua umum Dewan Pimpinan Cabang PBB Lahat, Anisa Maryani, SH didampingi Ketua tim verifikasi penjaringan calon bupati, Endang Sudarto serta sejumlah kader lain, yang juga begitu senang menyambut kedatangan mantan Kepala BKD Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  DITINJAU WABUP, DLH LANGSUNG BERSIHKAN TUMPUKAN SAMPAH

“Semua item berkas formulir pencalonan ini sudah kami ini sesuai dengan petunjuk yang ada. Harapan kami, partai PBB dapat memberikan dukungan kepada kami untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2018 mendatang sebagai Bupati Lahat masa bakti 2018-2023. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih pada Partai PBB yang sudah memberikan kesempatan pada saya untuk mendaftar di PBB ini”, terang Nasrun saat menyerahkan berkas formulirnya.

Disinggung tentang apa program yang diunggulkannya jika nanti ia terpilih sebagai bupati lahat, Nasrun menjelaskan akan memprioritaskan program agrobisnis dan sektor pertanian.

“Saya fikir itu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Lahat ini, ke depan”, tegasnya.

Sementara Anisa Maryani sendiri melalui Endang Sudarto, selaku ketua partai politik berlambang bulan dan bintang tersebut juga mengaku tersanjung atas kedatangan H. Nasrun dan rombongannya dan juga mengaminkan atas apa yang telah disampaikan oleh Nasrun Aswari.

Baca Juga  Wabup Buka Secara Resmi Lomba Tari Tradisional se- Kabupaten Lahat

“Pengembalian formulir ini kami terima, dan kami akan melakukan verifikasi terhadap sejumlah calon yang sudah mendaftar di PBB. Tapi yakinlah, kami akan melakukan verifikasi dengan sebaik mungkin”, sambut Endang.

Sedangkan Ketua DPC Partai PBB, Anisa Maryani, SH mengatakan sangat bangga dan senang sudah ada 4 calon Bupati Lahat yang telah mendaftarkan diri di Kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB).

“Dan saya sebagai pimpinan DPC Partai Bulan Bintang (PBB), Cabang Lahat, tentu bersama tim bakal profesional dalam menentukan siapa dari 4 calon kandidat Balon Kepala Daerah ke depan nanti.” terang Anisa.

Editor : Ujang

Baca juga berita tentang pencalonan Nasrun Aswari :

SERIUS CALON BUPATI LAHAT 2018-2023, H. NASRUN KEMBALIKAN FORMULIR KE PARTAI PBB

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO