Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / NIKMATI “NGABUBURIT” DENGAN MANCING MANIA BERSAMA KNPI DAN PP LAHAT

NIKMATI “NGABUBURIT” DENGAN MANCING MANIA BERSAMA KNPI DAN PP LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ngabuburit Jelang Berbuka puasa “Mancing Mania” Bersama Pemuda Pancasila (PP) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia PK KNPI Kota Lahat pada  Minggu 11 Juni 2017 di Kolam Pemancingan Dayat Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang. Pendaftaran sendiri bisa langsung ke kantor PP atau langsung ke kolam pemancing tempat lokasi perlombaan nanti.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh ketua pelaksana “Mancing Mania” Feby Yanti melalui Sekretarisnya imeks dimana perlombaan ini selain memberikan hiburan kepada penggila Mancing  bagi warga Lahat juga bertujuan menjalin silaturahmi antara Pengurus PP dan KNPI dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Apa lagi ini dalam bulan Ramadan sangat baik bagi kita semua untuk lebih mempererat silaturahmi.

Baca Juga  Dikerjain Rekannya saat Moment Ultah, Ketua PWI Lahat : Terima Atas Kejutannya

“Ini salah satu agenda kegiatan kita di Bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah, pendaftaran baru kita buka pada Selasa (5/6), jumlah peserta yang telah mendaftar baik datang langsung dan menghubungi kontak person panitian mencapai 135 peserta”, ungkap Imeks.

Untuk hadianya, panitia telah menyiapkan jutaan rupiah dan banyak doof fresh  bagi peserta lomba. Sedangkan Ikan diperlombakan adalah ikan mas sebanyak 10 kg/satu pikul yang akan di perlombaan pada perlombaan ini. Bilah dapat bisa langsung dibawa pulang oleh peserta lombang Mancing.

“Tentu tidak jauh berbeda aturannya. Ikan terbesar yang akan mendapatkan hadiah. Juara 1 mendapatkan uang Rp. 1.500.000, juar 11 Rp. 1.000.000 juta dan juara 111 Rp. 500.000. teknis perlombaan akan dijelaskan pada saat pembukaan lomba nanti”, ujar dia, Rabu (7/6/17).

Baca Juga  ANDRA : ANGGOTA PANWASCAM TERLIBAT PARTAI AKAN KITA BERHENTIKAN

Sesuai dengan tema kita, Ngabuburit Jelang Buka Puasa Melalu “Mancing Mania” tentunya perlombaan kita mulai Pukul 13:00 – 16:00. Usai sholat Dzuhur. Bagi peserta yang telah mendaftar kiranya dapat hadir tepat waktu.

“Bagi peserta yang terlambat datang, akan didiskualifikasi oleh panitia”, tegasnya.

Kepada penggila Mancing, sambung Imek, buruan untuk mendaftarkan diri atau menghubungi kontak yang telah disebarluaskan baik melalui media dan brosur oleh panitia. Pasalnya jumlah peserta dalam perlombaan ini kita batasi dan menyesuaikan kapasitas Kolam perlombaan. Buruan mendaftar sebelum ditutup.
“Pendaftaran akan kita tutup Sabtu (10/6). Namun bilah kouta peserta telah penuh, hari inipun langsung kita tutup”, pungkas Imeks.

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO