Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DAGING SAPI INDIA DAN SEMBAKO MURAH UNTUK WARGA LAHAT

DAGING SAPI INDIA DAN SEMBAKO MURAH UNTUK WARGA LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Memasuki hari ke-12 ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1438 H, perum sub Bulog Lahat guna membantu masyarakat Lahat adakan jual sembako murah. Sedikitnya ada lima jenis bahan pokok di jual murah diantaranya beras, gula, terigu, minyak dan daging. Program pasar murah yang digelar hari ini Rabu (7/6) secara serentak di seluruh indonesia.

”Bulog telah melaksanakan program yang dinamakan  program penekanan harga pasaran dengan tujuan Dengan program sembako murah yang kita gelar guna membantu masyarakat sekitar terhadap perubahan harga yang cukup tinggi menjelang bulan suci ramadhan 1438H,” ujar Kepala divisi Perum Bulog Lahat Agus Mulyawan saat ditemui di ruang kerjanya.

Baca Juga  Dinas Pertanian Hadiri Pesta Panen Bawang Merah

Lebih lanjut dirinya menambahkan saat ini bulog hanya menjual lima kebutuhan pokok dan diharapkan mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti beras, gula dan terigu.

“Program ini akan terus kita laksanakan hingga mendekati hari raya idul fitri 1438H, kita harapkan program ini mampu menekan harga dipasaran,” terangnya.

Kebutuhan lainnya seperti harga  daging Bulog sendiri sudah mempunyai stok guna di jual pada masyarakat Lahat dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga  ASWARI RIVAI CALEG PROVINSI SUMSEL DAPIL 7

“Untuk daging sendiri berasal dari  sapi India dan kita potong di Jawa, lalu di bagikan ke perum bulog seluruh wilayah indonesia,untuk saat ini  stok daging yang ada digudang mencapai satu ton dan tentunya dengan harga jual daging yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran, harga disini mencapai Rp. 80rb/kg,” pungkasnya.

Editor : YADI 

Check Also

Nak Ngaleh Ase, Ini Pengakuan Pedagang Pasar Kuliner 46 RD PJKA Bandar Agung

Author : Nopi LAHAT, LhL – Pedagang makanan yang berjualan di Pasar Kuliner 46 tepatnya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO