Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PELAKU PERAMPOKAN DICIDUK POLISI

PELAKU PERAMPOKAN DICIDUK POLISI

Author : HENDRIADI
MERAPI TIMUR, LhL – Polres Lahat melalui jajaran Polsek Merapi yang dipimpin oleh AKP Sofiyan Ardeni, SH, bersama Kanit Reskrim dan anggota Polsek Merapi dengan dibantu oleh security dari PT. Bumi Sawit Permai (BSP) melakukan pengerjaan terhadap palaku perampasan/rampok yang bersembunyi area perkebunan kelapa sawit di Desa Tanjung Lontar Kecamatan Merapi Timur.
“Diduga pelaku berjumlah enam orang, tiga orang pelaku bersenjata api, para pelaku merampok tiga sepeda motor milik korban, salah satu korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kanan akibat dipukul oleh salah seorang pelaku. adapun sepeda motor yang dirampok dari korban yaitu jenis Yamaha Vega ZR dengan Nopol BG-2606-ON, sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BG-5485-IL dan sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BG-2752-ES,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Paur Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto, Sabtu (03/06/2017). 
Sekira pukul 10.30 WIB, salah seorang diduga pelaku yang bernama Hariyadi (29) Tahun, warga Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, pelaku tertangkap oleh para security PT.BSP.
“Kemudian anggota polsek Merapi menyisir tempat diduga pelaku tertangkap, setelah dilakukan penyisiran didapati satu unit Sepeda motor matic Jenis Mio Soul berwarna putih hitam, yang sudah disembunyikan oleh pelaku di semak semak di perkebunan kelapa sawit, kemudian pelaku dan Sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Merapi guna dilakukan penyelidikan,” ujarnya.
Editor : YADI
Baca Juga  Kapolres Lahat Resmikan Bangunan Kantor Mapolsek Merapi

Check Also

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Nanjungan Mengapung di Sungai Lematang

Author : Hendry MERAPI TIMUR, LhL – Warga di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO