Home / Umum / GABUNGAN, POLSEK JARAI AMANKAN PENGGUNA SAJAM, MIRAS DAN MOTOR YANG DITINGGAL

GABUNGAN, POLSEK JARAI AMANKAN PENGGUNA SAJAM, MIRAS DAN MOTOR YANG DITINGGAL

Author : DARMAWAN

JARAI, LhL – Kedatangan anggota kepolisian bersama camat, anggota TNI dan forum kades membuat beberapa warga Desa Sadan, Kecaamatan Jarai, Kabupaten Lahat tunggang langgang melarikan diri, pasalnya sekira pukul 21.30 wib telah dilaksanakan razia gabungan dalam rangka bulan romadhon terhadap penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Jarai Polres Lahat. Selasa (30/05).

Razia yang melibatkan beberapa pihak berwenang, karena di perkirakan ada penjualan miras di desa ini. Benar saja, saat dilakukan pengecekan beberapa minuman keras di dapati, dan dalam operasi ini satu orang kedapatan membawa senjata tajam, serta lima unit sepeda motor yg ditinggal  pemiliknya, enam botol anggur merah, tuga botol newport dan empat mission house.

Baca Juga   POTENSI BISNIS MEDIA SIBER DI SUMSEL PERINGKAT PERTAMA DI INDONESIA

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto menjelaskan, operasi gabungan yang dilakukan merupakan sebagai bentuk untuk tetap menjaga ketertiban serta khusukkan para warga dalam menjalani ibadah di bulan rhamadhon.

“Tentunya operasi ini kita gelar demi kenyamanan dan keamanan bersama dalam rangka bulan suci yang sedang berlangsung”, terangnya.

Baca Juga   KAJARI LAHAT : KASUS MIE BERFORMALIN “P21”, TUNGGU TAHAP II

Diungkapkan Djoko kembali, dirinya berharap agar warga setempat bisa memberikan keterangan apabila terjadi hal hal berupa pelanggaran yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan lingkungannya.

“Informasi dari masyarakat tentunya sangat berguna bagi kami selaku aparat penegak hukum, bila ada  hal yang berpotensi untuk mengganggu Kamtibmas segera melaporkan kepada pihak yang berwajib”, katanya.

Editor : YADI

Check Also

Cik Ujang Nikmati Tradisi Leluhur “Bekarang” Ikan di Desa Gunung Kembang

Author : April KIKIM TIMUR, LhL – Bupati Lahat, Cik ujang, SH bersama Seketaris Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!