Home / HUKUM & KRIMINAL / OTAK PENCURIAN BEDENG EVI NARSO PEREMPUAN GUNUNG GAJAH

OTAK PENCURIAN BEDENG EVI NARSO PEREMPUAN GUNUNG GAJAH

Author :DARMAWAN

LAHAT, LhL – Berawal dari penangkapan terhadap Pb dan Np pelaku pelanggaran pasal 363 KUHP kasus pencurian dengan pemberatan beberapa waktu lalu tepatnya 06 Mei 2017 akhirnya kembali Satreskrim Polres Lahat dalam pimpinan AKP Ginanjar menangkap otak pelaku dari tindakan pencurian yang dilakukan di kontrakan mahasiswi pada tanggal 27 April 2017 lalu tepatnya tindakan pencurian ini dilakukan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) bedeng (kontrakan) Evi Narso yang beralamat di Perumnas Tiara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bunda Paud Hadiri Kegiatan Pendampingan Paud Holistik Integratif di Kabupaten Lahat Tahun 2021

Dari kicauan kedua tersangka yang telah lebih dulu diciduk Satreskrim Polres Lahat melalui team Gagak, lagi team ini mengamankan seorang perempuan otak dari tindakan pencurian yaitu Meji Elia alias Jeli (25) binti Pandi warga Kelurahan Gunung Gajah, Kabupaten Lahat. Penangkapan otak dari aksi kejahatan ini terjadi pada hari Senin, 29 Mei 2017 sekira pukul 20.00 wib.

Baca Juga  MIO VS VIXION KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto membenarkan perihal penangkapan ini.

“Berdasarkan hasil penyelidikan dan nyanyian kedua tersangka yang berhasil diamankan lebih dulu, didapati  bahwa tersangka Jelly adalah otak dari pelaku kejahatan tersebut. Setelah mengetahui keberadaan tersangka ini,  anggota bergerak dan berhasil mengamankannya  di kediamannya wilayah Gunung Gajah tanpa perlawanan”, terangnya.

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO