Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BINMAS POLRES LAHAT SALURAN BAROKAH KE PENDERITA GINJAL BOCOR

BINMAS POLRES LAHAT SALURAN BAROKAH KE PENDERITA GINJAL BOCOR

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Polres Lahat melalui SatBinmas Polres Lahat melaksanakan salah satu program Nawakarya Polres Lahat yaitu Barokah (Bhayangkara Bersedekah). Barokah ini sendiri merupakan satu dari sembilan program unggulan yang dimiliki Polres Lahat. Hari ini melalui Binmas Polres Lahat dalam komando Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK dengan didampingi dua anggota Bhabinkamtibmasnya menyalurkan bantuan berupa bahan pokok kepada msyarakat yang kurang beruntung. Selasa (23/05).

Kedatangan anggota kepolisian ini sendiri disambut oleh keluarga Darlena (51) warga Kecamatan Kota Lahat yang sedang mengalami sakit komplikasi berupa ginjal bocor dan komplikasi akut yang diderita. Dalam kesempatan itu Kasat Binmas beserta anggota memberikan suport kepada penderita sakit.

Baca Juga  "Main" Narkoba, 5 Orang Diringkus Polres Lahat

Selesai bercengkrama dan memberikan sedikit bantuan, anggota Polri ini melakukan doa bersama untuk meminta kepada yang maha kuasa agar sakit yang diderita Darlena bisa segera disembuhkan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK mengungkapkan, apa yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu program yang dijalankan Polres Lahat sebagai bentuk perduli kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya yang membutuhkan.

Baca Juga  PEMKAB LAHAT DAN DIRJEND PAJAK SUMSEL BABEL, TANDATANGANI BERKAS MoU KOORDINASI OPTIMALISASI

“Ini adalah hasil dari anggota kita dalam menyisihkan sedikit rezekinya untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan,” terangnya.

Dikatakan Gali, apa yang dilakukan hari ini jangan dipandang dari nilai yang berikan. “Kita sama sama berdoa agar keluarga ibu Darlena ini bisa diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan yang sedang dialami, kepada keluarga jangan putus asa tetap berusaha untuk kesembuhan ibu, tak ada yang tak mungkin”, tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO