Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JANGAN LEWATKAN, PERTEMPURAN PARA RIDERS PENUH GENGSI !!!!

JANGAN LEWATKAN, PERTEMPURAN PARA RIDERS PENUH GENGSI !!!!

Author : NOPIRIADI

LAHAT, LhL – Ketertarikan para rider di seluruh indonesia, terutama pulau sumatera terkhusus para rider lokal Provinsi Sumatera Selatan terlihat semakin meningkat. Hasrat para rider tersebut untuk menjajal sirkuit cendrawasih bungsu yang terletak di Desa Manggul Kecamatan Lahat ini terlihat seakan tak terbendung lagi. Hal tersebut dapat dilihat dari ratusan rider yang sudah mendaftarkan diri dalam ajang “Opening Championshiip”. Demikianlah yang disampaikan manager sirkuit Cendrawasih Bungsu (Cebu) Indra Zafela, Rabu (17/05/2017).

Dikatakan Indra, sampai saat ini sudah lebih dari ratusan pembalap nasional maupun regional mendaftarkan diri mengikuti ajang bergengsi ini. Dikatakannya, untuk wilayah Sumatera semua provinsi sudah menyatakan siap mengutus pembalap andalan mereka, kecuali Provinsi Aceh karena masih dalam keadaan persiapan. Namun demikian untuk wilayah kabupaten kota Provinsi Sumatera Selatan semua ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini. “Seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan tidak melewatkan kesempatan baik ini. Pembalap andalan Bangka Belitung pun ikut terjun di kompetisi ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Oktober 2021 PWI Lahat Bakal Gelar Raker 2022

Dia meyakini, persaingan antar sesama pembalap nanti akan berlangsung sengit, bagaimana tidak ajang balapan ini merupakan pertandingan perdana di sirkuit Cendrawasih Bungsu ini. Terlebih lagi seluruh pembalap yang ikut nanti merupakan wajah wajah lama dalam dunia balapan motor.
“Karena itu bisa dipastikan bukan hanya pertarungan memperebutkan juara saja yang akan berlangsung dan dinikmati para penonton, akan tetapi pertarungan gengsi dan prestis (harga diri) yang akan dipertontonkan oleh para rider handal ini,” ujarnya.

Baca Juga  PEDULI KORBAN KEBAKARAN ORMAS LPC SALURKAN BANTUAN

Namun demikian, walau tidak begitu diperhitungkan, dirinya berharap para rider lokal Kabupaten Lahat bisa keluar sebagai juara.
“Apa lagi kalau sampai para rider Lahat bisa menjadi juara umum, tentu sebuah hadiah paling berharga di HUT Lahat ke -148 ini,” cetusnya.

Lebih jauh Indra secara pribadi mengajak masyarakat Lahat bahkan masyarakat Sumatera Selatan bisa memberikan dukungan bagi para rider andalan masing masing. “Tentu akan semakin memompa semangat para rider,” pungkasnya. 

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO