Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PT.PEGADAIAN LAHAT LELANG PERHIASAN EMAS

PT.PEGADAIAN LAHAT LELANG PERHIASAN EMAS

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL –  Diberitahukan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Lahat apabila ingin memiliki perhiasan emas, silahkan datang ke PT.Pegadaian (Persero) Cabang Lahat, sebab di pegadaian ada lelang perhiasan emas seperti kalung, cincin, antingan, giwang dan masih banyak lagi jenis perhiasan emas lainnya.

 
 

“Bagi masyarakat yang berminat beli lelangan emas silahkan berkunjung ke kantor kami di Jalan Mayor Ruslan 2 Nomor 22 Pasar Baru Lahat atau tepatnya di depan stasiun kereta api Lahat, pembelian perhiasan emas di pegadaian bisa dicicil/kredit setelah lunas pembayaran cicilan, baru emasnya bisa diambil, selain menguntungkan bagi masyarakat beli emas di pegadaian harganya lebih murah dibandingkan beli di toko perhiasan emas lainnya,” unkap Mgs Nangcik, selaku pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Lahat, saat ditemui diruang kerjanya, Senin, (15/05/2017).
Selain itu, kata Nangcik, emas yang dilelang ini terjamin kualitas, kadar, dan keasliannya. Emas yang dijual ini sudah sesuai dengan prosedur dan bisa dijamin kualitas.
“Jadi, kami menghimbau kepada masyarakat silahkan berkunjung ke kantor pegadaian, kami buka terus setiap hari selain perhiasan seperti kalung, cincin, antingan di pegadaian juga menjual emas batangan dan dapat dipesan disini,” jelasnya.
Ia menambahkan, harga miring pada emas yang dijual di pegadaian, lantaran Pegadaian menaksir harga emas berdasarkan kadar dan beratnya. Sebaliknya, toko emas menerapkan pembebanan biaya pembuatan motif, bentuk, jumlah modal dan ongkos lainnya sehingga menjualnya harga lebih mahal.
“Kenapa Pegadaian dapat menjual emas lebih murah, karena kami hanya menjual berdasarkan berat sesuai kadar emasnya. Sedangkan Kalau di toko emas lainnya, ada perhitungan biaya seperti biaya pembuatan. Maka dari itu, Selain dapat beli emas dengan harga murah di pegadaian sangat menguntungkan, apabila sewaktu waktu kita butuh uang mendadak tinggal gadaikan saja emasnya, harga emasnya tidak berubah,” ungkapnya.
Editor : YADI
Baca Juga   75 MAHASISWA STIE SERELO LAHAT, RESMI DIWISUDA

Check Also

Dinas TPH & Pertenakan Lahat Salurkan Bantuan Bibit Padi Unggul

Author : Prima LAHAT, LhL – Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPH Nak) Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!