Home / Umum / RIBUAN PELAJAR MERIAHKAN JALAN SANTAI, SAMBUT HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

RIBUAN PELAJAR MERIAHKAN JALAN SANTAI, SAMBUT HUT KE 148 KABUPATEN LAHAT

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Ribuan siswa dari berbagai sekolah yang ada di kabupaten Lahat berkumpul di Gelanggang Olah Raga (GOR) Lahat untuk mengikuti kegiatan jalan santai memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke-148 sekaligus memperingati hari pendidikan, Lomba jalan santai ini diikuti oleh siswa sekolah dasar hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dengan tema “Melalui Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-148 Perayaan  XIX Kita Wujudkan Lahat Sehat dan Lahat Cerdas 2028” kegiatan yang dihadiri oleh Bunda Lisa Aswari, Asisten 1 Pemkab Lahat Ramsi, Sip, MM, Polres Lahat dan anggota kodim 0405 Lahat. dari GOR Lahat, peserta menyusuri beberapa titik jalur, diantaranya di jalan Bhayangkara, seputaran Pemkab Lahat dan finis kembali ke GOR.

Baca Juga   Tim Advokasi Laporkan Oknum Penyebar Foto Cabup Mura ke Polda Sumsel

Mewakili Bupati Lahat, H Aswari Riva’i, SE, Asisten 1 Pemkab Lahat Ramsi, Sip, MM dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE kepada peserta yang hadir. Aswari berpesan permohonan maaf, karena tidak dapat hadir mengikuti kegiatan jalan santai ini, dikarenakan ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Diharapkan lomba jalan santai ini dapat berjalan dengan baik serta tidak ada hambatan apapun,” ungkapnya.

Ramsi mengatakan, pelaksanaan lomba jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lahat ke-148 dihari puncaknya akan menggelar panggung hiburan dan menampilkan artis ibu kota Anisa Bahar dan arti kota dari Bengkulu dan Palembang.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat hadir untuk memeriahkan Hari puncaknya HUT Lahat Nanti,” kata Ramsi.

Baca Juga   JURIANTO : WARGA DESA KAMI JUGA MASIH BUTUH PEKERJAAN

Senada, kepala sekolah SMPN 2 Merapi Barat Alpian juga mengatakan bahwa, jalan santai tersebut merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke-148, untuk menyemangati para peserta jalan santai tersebut panitia menyiapkan panggung hiburan serta dengan bermacam hadiah seperti sepeda, lemari es, Dispenser, kipas dan bermacam hadiah lainnya.

“Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta yang sebagian merupakan siswa SD, SMP dan SMA dibeberapa sekolah yang ada di kabupaten Lahat, peringatan HUT kabupaten Lahat ke-148 diperingati setiap Tanggal 20 Mei, semoga dengan HUT ini kabupaten Lahat semakin maju fan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Rekor! PTBA dan Paguyuban Krajan Berdayakan 1.127 Lansia Produksi Tusuk Sate

Author : Tim LAMPUNG, LhL – 18 November 2022 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerja …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!