Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WATERBOOM WAHANA ALAM DIMINATI WARGA KOTA LAHAT DAN KOTA SEKITAR

WATERBOOM WAHANA ALAM DIMINATI WARGA KOTA LAHAT DAN KOTA SEKITAR

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Waterboom Wahana Alam yang beralamatkan di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat yang diresmikan tanggal 21 Mei 2016 oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i, SE sudah menjadi tempat favorit bagi masyarakat Lahat dan wilayah sekitar untuk sejenak berlibur bersama keluarga dan kerabat dari rutinitas sehari hari.

Terpantau Lahathotline.com antusias warga dari Lahat dan luar kota begitu banyak, bahkan ada yang datang dari kota Palembang yang kebetulan melintas di Kota Lahat. Terlihat keriangan yang terpancar khususnya para anak anak yang asyik bermain wisata air. Hiruk pikuk terdengar keriangan anak anak saat bermain dan bercanda bersama keluarganya. Minggu (16/04).

Baca Juga  Bupati Lahat Resmi Launching Kurikulum Muatan Lokal Baca Tulis Al- Quran dan Kitab Suci Agama Lainya

Dian remaja masjid salah satu masjid yang ada di Kota Lahat saat berkunjung, dibicangi menuturkan, dirinya selaku pengguna wisata bermain air ini merasakan manfaat yang positif bagi kota Lahat, terkhusus bagi dirinya.

“Sengaja saya mengajak adik adik ini agar mereka bisa sedikit merasakan relaks dari kesehariannya sebagai pelajar. Dan yang paling terpenting kami berkunjung kemari adalah untuk lebih menjaga kekompakam serta silaturahmi,” bebernya.

Pengelolah Humas Waterboom Wahana Alam Chairul Madanu, SE yang lebih akrab dipanggil Kak Danu saat dibincangi di tempat mengatakan, antusias warga Lahat memang banyak, namun bukan berarti dirinya harus jumawa dengan hasil yang di dapat sekarang.

Baca Juga  BPH DEWAN KESENIAN LAHAT SUSUN PROGRAM KERJA TAHUN 2021- 2025

“Alhamdulilah ado bae yang berkunjung, namun kami belum bisa kalau mau dibilang sudah “Wah” karena disana sini kami masih banyak kekurangan,”terangnya.

Ditambahkan Danu, dirinya selaku pengelolah masih terus berbenah agar waterboom yang dikelolahnya bisa memuaskan para pengunjung.

“Kami masih belum puas dengan yang sekarang, bagi kami rasanya masih banyak kekurangan. Namun masyarakatlah yang bisa menilai terkait fasilitas yang kami berikan, silahkan berkunjung. Senyum pengunjung adalah kebahagian dan kepuasan kami,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Rembuk Stunting Desa Air Sulau Membahas Usulan Desa Untuk Menangani Stunting Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Dalam upaya untuk menangani masalah stunting di wilayahnya, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO