Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GIA RESMI JABAT KETUA DPD KNPI LAHAT

GIA RESMI JABAT KETUA DPD KNPI LAHAT

Authur : Ron

LAHAT, LhL – Setelah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu, Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI 1973 Kabupaten Lahat untuk Periode 2016-2019, Jumat (12/5) malam ini melaksanakan pelantikan di Ballroom Grand Zuri, dengan tema “Kita Semua Satu” kami bangga menjadi pemuda Kabupaten Lahat.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan, M Firman Ridho, ST, MT, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah, SH, MH, beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dari pemerintahan Kabupaten Lahat, mantan Ketua KNPI Lahat, Ganda Taruna, S. Sos, Dodi Nasuha, serta sejumlah organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bangun APBD 2, Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Kabupaten Lahat, Gia, S. Sos mengucapkan terima kasih kepada semua undangan yang hadir. Dalam kesempatan ini ia mengajak para pemuda yang tergabung di KNPI 1973, Kabupaten Lahat, supaya dapat mandiri kreatif dan bersemangat.

“Mari kita jalankan dan jaga amanah ini dengan baik”, ujarnya, singkat.

Sememtara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Herliansyah, SH, MH juga mengucapkan selamat pada Gia Ketua KNPI dan pemgurus terpilih lainnya.

Baca Juga  LAPORAN PNS SELINGKUH, AKAN DIPANGGIL KEPALA SKPD MASING MASING

“Kami secara pribadi dan kelembagaan mengucapkan selamat dan semoga KNPI Lahat ini semakin maju. Kami mengapresiasi pelantikan ini, mudah mudahan ke depan akan menjadi pemuda yang berpotensi”, kata Herli dalam sambutannya.

Sedangkan Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan M Firman Ridho. ST, MT menyampaikan bahwa bagi pemuda itu tidak ada hal yang tidak mungkin bagi pemuda untuk mencapai kesuksesan.

“Anda anda (para pemuda) semua pasti bisa, asal ada kemauan dan ketekunan”, tandas Ridho, membakar sangat jiwa para pemuda.

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO