Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HALAMAN RUMAH DINAS BUPATI LAHAT DIPADATI PASUKAN “LORENG”

HALAMAN RUMAH DINAS BUPATI LAHAT DIPADATI PASUKAN “LORENG”

Author : Herly

LAHAT, LhL – Bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, hampir ribuan pemuda yang tergabung dalam organisasi kepemudaan bernama Pemuda Pancasila (PP) berkumpul, Sabtu (6/5/17) sejak pagi hingga siang haru ini.

Kehadiran para pemuda berseragam loreng hitam berpadu dengan warna orange ini, guna menghadiri dan mengikuti prosesi pelantikan Pengurus Pimpinan dan anggota Anak Cabang (PAC) PP dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat.

Menurut Ketua Majelis Pemuda Cabang (MPC) PP Kabupaten Lahat, Tanhar Efendi, SH melalui Sekretaris MPC Bambang Hariyanto, SE pelantikan ini sesuai dengan amanat organisasi, supaya membentuk PAC di berbagai kecamatan.

Baca Juga   USAI TRANSAKSI NARKOBA, OKNUM ASN INI DIRINGKUS BERSAMA 2 PL

“Alhamdulillah, hari ini 22 kecamatan sudah memenuhi syarat pembentukan pengurus, dan InsyaAllah siap dilantik dan dikukuhkan pada hari ini”, ujar Bambang.

Sementara salah seorang anggota PP PAC Kecamatan Mulak Ulu, Ivi Hamzah, S. Sos alias Jack Mania mengaku sangat senang atas akan dilaksanakannya pelantikan ini.

“Inilah indahnya berorganisasi, kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi di satu wadah. Mudah mudahan organisasi ini semakin jaya. Pancasila.., Abadi…!!!”, ungkap Jack.

Baca Juga   FORUM BN, ORMAS DAN OKP LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU

Acara ini direncanakan akan di hadiri oleh Bupati Lahat, H Aswari. Sekda Lahat H Nasrun Aswari, SE, MM dan beberapa Anggota DPRD, Ketua MPW PP Sumsel Amrizi dan Anggota DPR RI serta organisasi pemuda dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) lainnya di Kabupaten Lahat.

Editor : Yadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!