Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SIDAK PASAR SQUER, BUPATI LAHAT MINTA PEDAGANG TIDAK “NAKAL”

SIDAK PASAR SQUER, BUPATI LAHAT MINTA PEDAGANG TIDAK “NAKAL”

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Jelang bulan suci ramadhan, beberapa bahan sembako mengalami lonjakan harga serta permintaan. Oleh sebab itu, pada Jumat pagi (5/5) Bupati Lahat, H Aswari, SE, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa pasar, salah satunya PTM Squer Serelo dengan memantau stabilitas harga sembako dan stock yang tersedia di beberapa toko.

Baca Juga   PEMKAB LAHAT KEMBALI ROMBAK GERBONG KABINET

Dengan didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan unsur FKPD, Bupati Lahat H. Aswari Rivai menegaskan kepada seluruh pedagang kecil maupun besar, untuk tidak menimbun atau menyimpan stock barang dagangan yang dapat menimbulkan kelangkaan bahan pokok.

“Selaku pemerintah, kami berharap, agar jangan ada pedagang yang nakal dengan menimbun. Khususnya sembako, karena akan menjelang bulan ramadhan”, pintanya.

Baca Juga   H. HARYANTO BUKA SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS III TAHUN 2021

Sementara, JN salah seorang pedagang di pasar tersebut sangat mengapresiasi atas sidak yang dilakukan oleh Bupati Lahat ini.

“Paling tidak, apa yang disampaikan oleh Pak H Aswari tadi, dapat menjadi perhatuan khusus bagi kita sebagai pedagang”, ungkapnya

Editor : Yadi

Check Also

Mengantisipasi Kelangkaan Obat dan Oksegen, Bupati Lahat Gelar Rapat Bersama Usaha Apotik Serta Klinik

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang,SH kini tengah kerja keras berupaya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!