Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SIDAK PASAR SQUER, BUPATI LAHAT MINTA PEDAGANG TIDAK “NAKAL”

SIDAK PASAR SQUER, BUPATI LAHAT MINTA PEDAGANG TIDAK “NAKAL”

Author : Prima, AS

LAHAT, LhL – Jelang bulan suci ramadhan, beberapa bahan sembako mengalami lonjakan harga serta permintaan. Oleh sebab itu, pada Jumat pagi (5/5) Bupati Lahat, H Aswari, SE, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di beberapa pasar, salah satunya PTM Squer Serelo dengan memantau stabilitas harga sembako dan stock yang tersedia di beberapa toko.

Baca Juga  DIBANGUN DENGAN SWADAYA DIHARAPKAN RUMAH IBADAH INI CEPAT RAMPUNG

Dengan didampingi beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan unsur FKPD, Bupati Lahat H. Aswari Rivai menegaskan kepada seluruh pedagang kecil maupun besar, untuk tidak menimbun atau menyimpan stock barang dagangan yang dapat menimbulkan kelangkaan bahan pokok.

“Selaku pemerintah, kami berharap, agar jangan ada pedagang yang nakal dengan menimbun. Khususnya sembako, karena akan menjelang bulan ramadhan”, pintanya.

Baca Juga  H. Haryanto : Semoga Kedepanya Klinik Al- Lail Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terbaik Kepada Masyarakat Lahat

Sementara, JN salah seorang pedagang di pasar tersebut sangat mengapresiasi atas sidak yang dilakukan oleh Bupati Lahat ini.

“Paling tidak, apa yang disampaikan oleh Pak H Aswari tadi, dapat menjadi perhatuan khusus bagi kita sebagai pedagang”, ungkapnya

Editor : Yadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO