Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / FERY DAN RADIUS DICOKOK POLISI, 20 GRAM SHABU GAGAL BEREDAR

FERY DAN RADIUS DICOKOK POLISI, 20 GRAM SHABU GAGAL BEREDAR

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Berkat informasi dari warga dan kepiawaian Satuan Res Narkoba Polres Pagaralam, berhasil menggagalkan bisnis haram warga Baturaja OKU, Radius.(38) dan Fery (38), yang merupakan warga Simpang Padang Karet, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, cristal gila itu rencananya akan diedarkan di Kota Pagaralam. Namun, belum sempat bertransaksi petugas telah berhasil menangkap jaringan pelaku antar kabupaten-kota ini.

“Barangnya yang simpan dalam kotak rokok seberat 20 gram itu, kami beli dengan harga Rp.16 juta. Belum sempat beredar, kami ditangkap”, aku Radius, Kamis (4/5/17).

Baca Juga   WALIKOTA : MANFAATKAN SETIAP JENGKAL TANAH

Adapun Barang Bukti (BB) yang diamankan berupa 20 gram shabu shabu, timbangan digital, plastik bening. Sementara rekan tersangka, yang diduga pembeli shabu shabu berhasil kabur saat digerebek di kawasan Simpang Padang Karet, tepatnya di belakang SD Lantabur.

Tim redaksi berhasil memperoleh keterangan dilapangan, bahwa terungkapnya bisnis haram yang digeluti bapak enam anak ini, setelah anggota Polres mendapatkan info akan adanya transaksi narkoba.

Baca Juga   HAORNAS TAHUN 2020, M FADLI : CABOR KOMPAK OLAHRAGA MAJU

Kapolres Pagaralam AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Narkoba.AKP Bobby Eltarick pada kemarin Rabu (03/05) kemarin menjelaskan,berkat informasi dari masyarakat jaringan narkoba antar kabupaten berhasil kita gulung sehari sebelumnya.

“Rencananya narkoba jenis Shabu shabu seharga Rp.20 juta lebih itu, akan diedarkan di Pagaralam ini. Memang tersangka radius ini merupakan seorang residivis, atas kasus yang sama. Saat ini kita masih mengembangkan kasus ini.” jelas Bobby.

Editor : Yadi

Check Also

Puluhan Kubik material Tanah Tutupi Badan Jalan Liku Endikat Lumpuh Total

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Jalan Lintas Nasional yang Menghubungkan Kota Pagaralam menuju …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!