Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK SOSIALISASI PEMBANGUNAN TOWER REPEATER POLRI

KAPOLSEK SOSIALISASI PEMBANGUNAN TOWER REPEATER POLRI

 

Author : DARMAWAN

KIKIM TENGAH, LhL – Malam ini tanggal 02 Mei 2017 sekira pukul 19.10 s/d 19.45 wib bertempat di Polsek Kikim Tengah, jajaran Polsek Kilim Tengah Polres Lahat dalam pimpinan Kapolsek Kikim Tengah dan didampingi anggotanya telah melaksanakan sosialisasi pembangunan tower repeater Polri di Mako Polsek Kikim Tengah, pemberitahuan ini diberitahukan kepada masyarakat yang berdomisili disekitar Polsek Kikim Tengah.

Baca Juga  CURI MOTOR DI MERAPI, 2 BANDIT DITANGKAP DI PALI

Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat warga sekitar Polsek tau dsn memahami, agar nantinya tidak timbul isi isu yang tak bertanggung jawab.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua saat diminta keterangan menjelaskan, pembanguna tower pemancar ini sendiri dimaksudkan untuk lebih memperlancar komunikasi antar sesama personil untuk kerja yang lebih maksimal lagi.

Baca Juga  TAS YANG SEMPAT DIBAWA KABUR KOMPLOTAN RAMPOK, DITEMUKAN DI KABUPATEN MUARA ENIM

“Selain untuk kerja kita, tentunya tower ini adalah sebagai penopang agar pelayanan kami kepada masyarakat lebih baik lagi, guna menjaga keamanan dan knyamanan warga masyarakat Kikim Tengah,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO