Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DALAM RAKOR, TANHAR EFFENDI BERIKAN SUNTIKAN SEMANGAT PADA PP

DALAM RAKOR, TANHAR EFFENDI BERIKAN SUNTIKAN SEMANGAT PADA PP

Author : JACK

LAHAT, LhL – Sehubungan dengan organisasi Pemuda Pancasila yang baru di bentuk kepengurusannya di setiap kecamatan se-Kabupaten Lahat ini, maka senin (1/5) Pemuda Pancasila mengadakan rapat koordinasi PAC PP yang bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

Dalam rapat koordinasi (rakor) tersebut dibahas tentang akan dilaksanakannya pelantikan ketua PAC Pemuda Pancasila pada tanggal 6 Mei 2017 nanti.

Selaku ketua panitia pelaksana, Sapuan Zadli mengajak semua yang tergabung dalam kepengurusan Pemuda Pancasila untuk bersatu dalam organisasi ini. “Sesuai dengan motto Pemuda Pancasila, Pancasila..Abadi, NKRI harga mati,” ungkapnya.

Adapun kegiatan yang mengawali pelantikan nanti akan diadakan roadshow, yang mulai start dari hotel grand zuri lahat

Baca Juga  GERIMIS TIDAK SURUTKAN SEMANGAT KGB ACT LAHAT

Sementara, Ketua MPC Kabupaten Lahat Tanhar Efendi SH, dalam sambutanya, Tanhar mengajak Pemuda Pancasila untuk solid, karena Pemuda Pancasila adalah garda terdepan republik indonesia.
“Mari kita satukan hati untuk menghidupkan dan memgembangkan Pemuda Pancasila ini, karena organisasi ini tiada duanya,” tegas Bung Tanhar.

Ia juga menghimbau pada anggota organisasi Pemuda Pancasila, bahwa organisasi ini untuk menjalin persaudaraan satu sama lain. “Kita bukan saudara, tapi kita lebih dari saudara, kita tidak punya siapa siapa, tapi kita ada di mana mana, itulah hebatnya Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Baca Juga  Pengurus MPD ICMI ORDA Lahat Resmi Dilantik Periode 2022-2027

Kemudian dilanjutkan oleh ketua MPO H Saifudin Aswari Riva’i SE yang juga Bupati Lahat, melalui Raswan,ia menghimbau pada anggota Pemuda Pancasila untuk tetap bersatu menjadi pemuda yang kreatif dan menyongsong masa depan yang lebih baik.
“Semoga Pemuda Pancasila menjadi organisasi yang solid, organisasi pemudanya pemuda yang profesional,” pungkasnya.

Dalam Rapat koordinasi Pemuda Pancasila ini, juga menjelaskan tentang Anggaran Dasar dan Anggaran Ruma Tangga Pemuda Pancasila, yang akan dilaksanakn Bimtek usai pelantikan seluruh pengurus PAC Pemuda Pancasila.

Editor : YADI

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO