Home / HUKUM & KRIMINAL / 1X12 JAM POLSEK KOTA AMANKAN RATUSAN MIRAS BERBAGAI MERK DAN UKURAN

1X12 JAM POLSEK KOTA AMANKAN RATUSAN MIRAS BERBAGAI MERK DAN UKURAN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Keseriusan Polres Lahat terkait pemberantasan Miras (Munuman Keras) di Wilkum (Wilayah hukum) Polres Lahat semakin jelas terlihat, melalui jajaran Polsek Kota Lahat Polres Lahat, dalam pimpinan Kapolsek Kota dan didampingi Kanit Intel Ipda Edi dan Kanit Shabara dan personil Polsek lainnya, selama 1×12 jam, Malam Minggu tanggal 30 April 2017 bertempat di seputaran Kota Lahat, sekira pukul 01.00 wib anggota kepolisan ini berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai jenis dan ukuran. Minggu (30/04).

Baca Juga  BAKAL SERU, ‎31 OKTOBER, 58 DESA AKAN LAKSANAKAN PILKADES SERENTAK

Terhimpun berdasar data yang didapat dari Polres Lahat, jumlah miras yang disita berbagai Merk Bir Anker 27 botol, Anggur Merah (AM) 3 Botol, Newport besar 15 Botol, Newport kecil 16 Botol,Vodka 265 Botol. Jumlah seluruh 326 botol, selama kegiatan berlangsung anggota Polri iji tidak menemui hal hal yang cukup berarti.

Saat diminta keterangan Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi melalui Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi mengungkapkan, pemberantasan miras merupakan salah satu cara agar situasi di wilyah hukumnya tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  PANWASLU PROVINSI DAN SEKDA LAHAT BAHAS ANGGARAN UNTUK PILKADA MENDATANG

“Kita akan terus meminimalisir peredaran minuman beralkohol ini, agar   masyarakat Lahat bisa aman nyaman setiap waktu,” bebernya.

Ditambahkan Lihardi lagi, Miras ini harus benar di perkecil ruang peredarannya, sudah banyak dampak negatif yang terjadi bagi penggunanya.

“Miras ini telah sering memakan korban, bila tidak dibasmi nantinya bisa datang korban jiwa lainnya. Saya mengajak kepada para pedagang untuk tidak menjual miras ini, agar Lahat bisa terus terjaga Kamtibmasnya,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO