Home / Umum / RATUSAN MOBIL BALAP BERLAGA DI CITIMALL LAHAT

RATUSAN MOBIL BALAP BERLAGA DI CITIMALL LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Komunitas Tamiya Lahat Aluna mini 4WD mengadakan kejuaraan Open Race Tamiya. Bertempat di Citimall Lahat acara lomba balap mobil mini (mobil mobilan) di kategori aliran Speed (lomba adu kecepatan) yang diikuti oleh dari berbagai komunitas pecinta replika mobil balap (tamiya) yang ada di Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Minggu (30/04).

Lomba yang diikuti dari 135 peserta  ini berlangsung meriah, komunitas pecinta tamiya Kota Lahat ikut ambil bagian untuk bersaing dengan komunitas tamiya dari Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Muara Enim, Tanjung Enim, Palembang dan Prabumulih. Terpantau Lahathotline.com dalam lomba dalam tiga lap putaran tidak sedikit yang tak bisa mencapai finish karena kendaraan peserta terpental keluar jalur.

Baca Juga  JAZAD Mr. X DITEMUKAN TERKAPAR TAK BERNYAWA

Keluar sebagai juara dalam lomba ini adalah juara satu sampai tiga diambil oleh komunitas pecinta mobil tamiya Gober dari Kota Lubuk Linggau. Bahkan untuk kategori Best Lap Over All juga disabet oleh komunitas Gober.

Pemberian piala, piagam serta uang pembinaan langsung diberikan secara simbolis oleh Mall Manager Citimall Kota Lahat.

Anca koordinator pelaksana saat dibincangi mengatakan, selamat kepada para pemenang yang telah menunjukkan  penampilan terbaiknya pada ajang ini.

“Ini adalah tahun kedua lomba pecinta tamiya, alhamdulilah antusias para peserta juga banyak. Saya mewakili pihak pelaksana tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak CitiMall Lahat karena yang sudah memfasilitasi tempat untuk kami,” terangnya.

Baca Juga  SK BUPATI LAHAT TENTANG BAZNAS PNS DISOSIALISASIKAN

Aan, peserta dari komunitas tamiya Gober Lubuk Linggau, sebagai juara satu dalam ajang ini mengungkapkan, perlombaan hari ini adalah perlombaan yang sangat ketat.

“Lomba hari ini adalah lomba terbaik, para peserta juga merupakan para peserta yang mempunyai skill yang sangat baik dan bagus dalam mental menjadi juara,”ujarnya.

Mall Manager Citimall Fenzrial melalui Marketting Comunication Citimall Lahat saat dibincangi mengungkapkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelengara yang sudah mempercayakan Citimall Lahat sebagai penyedia tempat dalam ajang ini.

“Selamat kepada pemenang, semoga kedepannya para komunitas pecinta tamiya ini, kembali mempercayakan Citimall Lahat sebagai penyedia tempat dalam ajang lainnya,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO