Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WEEKEND, PENGUNJUNG CITIMALL LAHAT TERHIPNOTIS SENAM ZUMBA

WEEKEND, PENGUNJUNG CITIMALL LAHAT TERHIPNOTIS SENAM ZUMBA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Sanggar senam aerobik Heri, adakan lomba senam Zumba, dalam lomba yang diadakan di Citimall Lahat lomba ini meliputi tiga ketegori senam yaitu Zumba Party, Zumba Kids, Zumba Umum. Hentakan musik membuat para pengunjung seketika memenuhi autorium Citimall. Terpantau Lahathotline.com, lomba ini berlangsung meriah, terlihat dari lantai atas para pengunjung Citimall Lahat memadati pinggiran pagar untuk melihat lenggak lenggok kepiawaian para peserta dalam mengikuti ajang lomba ini.

Saking meriahnya acara yang diadakan para pengunjungpun seolah terhipnotis, pasalnya tidak sedikit pengunjung yang juga mengikuti gerakan senam zumba ini, entah karna musik atau saking menikmati suasana weekend malam ini (Sabtu, 29/04/2017).

Baca Juga  WABUP BUKA FGD EVALUASI PERKEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI DI KIKIM

Dari kategori lomba senam zumba kids yang diikuti anak anak, menjadi tontonan tersendiri bagi para pengunjung, terpantau saat musik mulai dihidupkan gerakan lincah mengikuti musik, dipertunjukkan anak anak tersebut.

Keluar sebagai juara dalam kategori Zumba Kids posisi Best of the best diraih oleh Nabila Aulia Putri, Best ferfoma Calista Aurelia, dan Best kostum Farah Amalia Raharjo.

Sebagai bentuk suport, pengelolah citimall memberikan door prize kepada para peserta lomba berupa Voucer belanja ratusan ribu rupiah dan bingkisan kepada para peserta.

Heri penyelenggara sekaligus pemilik dari sanggar senam Heri Aerobik saat diminta keterangan mengungkapkan, menurutnya antusias para warga Lahat untuk ikut dalam ajang ini cukup bagus.

Baca Juga  BUPATI LAHAT RESMI LANTIK DIREKTUR PDAM TIRTA LEMATANG

“Lumayan banyak peserta, dari anak anak sampe dewasa lebih kurang 100 peserta, hadiahnya berupa piala dan bingkisan dari Citimall.” jelasnya.

Terpisah Mall Manager Fenzrial melalui Marketting Communication Citimall Burmansyahdi mengungkapkan, dirinya mengucapkan selamat atas suksesnya acara pada malam ini.

“Luar biasa malam ini kita dihibur oleh penampilan para pesenam, ini juga merupakan hiburan tersendiri bagi pengunjung Citimall Lahat. Nantikan event event selanjutnya yang lebih menarik, tentunya akan kembali diadakan di Citimall Lahat, kalau mau hiburan sembari berbelanja mari ajak keluarga dan kerabat ke Citimall,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO