Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / MUSCAM PK KNPI DI DAPIL 3 BERJALAN LANCAR

MUSCAM PK KNPI DI DAPIL 3 BERJALAN LANCAR

Author : JACK

KOTA AGUNG, LhL – Musyawarah Kecamatan PK KNPI diselenggarakan di Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat hari ini sabtu (29/4) bertempat di gedung serbaguna Kota Agung berjalan lancar. Musyawara Kecamatan (Muscam) ini dihadiri seluruh PK Kecamatan Kota Agung, Mulak ulu, Pagar gunung,Tanjung tebat,Pulau Pinang dan Gumay ulu.

Muscam PK KNPI ini dibuka oleh Purlansyah ketua KNPI Kecamatan, dalam sambutanya Purlansyah mengucapkan selamat datang pada Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Nasrun Aswari SE MM, Tanhar Efendi SH, Ketua KNPI Kabupaten Lahat beserta rombongan dan rekan rekan KNPI Kecamatan.

Dikatakan Camat Pulau Pinang Zubhan Awasi, semoga Muscam PK KNPI di Dapil 3 ini berjalan dengan sukses dan Aman. “Saya mewakili camat di Dapil 3 mengucapkan selamat dan Sukses Muscam PK KNPI semoga berjalan dengan sukses”, tegasnya.

Baca Juga  AKHIRNYA, 1 DARI 6 PENUMPANG ANGDES TEWAS PASCA TABRAKAN

Kemudian dilanjutkan oleh Ketua KNPI Kabupaten Lahat, Tanhar Efendi SH. Sebelum memberikan sambutan Tanhar, sapa’an akrabnya membuka dengan slogan “KNPI, Pemuda Bersatu KNPI Jaya”. Tanhar berharap di dalam muscam ini, semoga berjalan dengan lancar dan Hikmat, ditegaskan oleh Ketua DPD KNPI ini, bahwa organisasi kepemudaan ini membentuk pemuda yang kreatif dan intelektual. “Jadilah pemuda yang kreatif,pemuda yang bermanfaat bagi orang banyak,” jelas Anggota DPRD Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  PATROLI MALAM, POLSEK KOTA AGUNG PANTAU BEBERAPA OBJEK VITAL

“KNPI adalah mitra kerja pemerintah, mari kita sama sama mensukseskan KNPI, Pemuda Menuju Pentas Dunia,” ajaknya.

Sementara itu, Sekda Lahat Nasrun Aswari mengatakan, bahwa KNPI ini adalah Organisasi Kepemudaan yang menjadi Mitra kerja Pemerintah, jadi KNPI harus bersatu dalam segala hal, seperti kegiatan di bidang Usaha, pariwisata, pertanian dan lain sebagainya.

“KNPI harus banyak kegiatan, pemerintah akan mendukung semua kegiatan KNPI, kami berharap pada KNPI jangan mati suri, jadilah organisasi kreatif dan intelektual,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO