Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MILAD MUHAMMADIYAH DIHARAPKAN DAPAT BERJALAN LANCAR DAN SUKSES.

MILAD MUHAMMADIYAH DIHARAPKAN DAPAT BERJALAN LANCAR DAN SUKSES.

LAHAT, LhL – Milad Muhammadiyah yang ke-104 tinggal menghitung hari, sabtu (26/11) ketua pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Lahat H.Khaidir Rusmi melakukan rapat luar biasa di salah satu ruang SMA Muhammadiyah Lahat untuk menyambut Milad Muhammadiyah yang akan jatuh pada tanggal 03 Desember 2016 nanti.

Nampak hadir dirapat persiapan pelaksanaan Milad Muhamadiyah yang ke-104, Elvin ketua pimpinan pemuda Muhamadiyah kabupaten Lahat beserta rekan, serta undangan anggota Muhammadiyah dari masing-masing kecamatan kota Lahat.

Adapun hasil rapat didapati satu tujuan program kerja, bakti sosial dari pimpinan wilayah serta anggota yang terlibat dalam kegiatan Milad nantinya yaitu sebelum hari jadi Muhammadiyah,  tanggal 03 Desember 2016 yang dilaksanakan di gedung dakwa Muhammadiyah kota Lahat, akan diawali bakti sosial kebersihan di lingkungan kota Lahat tepatnya di sepanjang jalan Mayor Ruslan.

Baca Juga  Bupati Lahat Launching Program Siputar Perizinan dan Non Perizinan

Khaidir mengatakan, semoga nantinya di dalam pelaksanan Milad Muhammadiyah ke-104 bisa berjalan lancar, tanpa adanya halangan yang berarti.

“Saya berharap dipelaksanaan nantinya dapat berjalan lancar serta tanpa ada halangan yang berarti,” ucapnya.

Ditempat lainnya Elvin selaku pimpinan ketua pemuda Muhammadiyah kota Lahat berkomentar, kegiatan ini adalah kegiatan yang bisa dibilang kegiatan akbar bagi Muhammadiyah karena sudah selama 104 tahun Muhamaduiyah selalu berperan aktif didalam semua lini untuk bersama-sama bahu-membahu menjaga NKRI dari tangan tangan yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga  Wabup Lahat Letakan Batu Pertama Pengecoran Lantai 2 Masjid AR- Rahman Kelurahan Pagar Agung

“Kegiatan Milad Muhammadiyah bisa dibilang kegiatan akbar karena peran Muhamaudiyah selama 104 tahun yang telah ikut andil disemua lini, bahu membahu menjaga NKRI dari tangan yang tak bertanggung jawab,” katanya.

Elvin berharap kepada Pemuda Muhamadiyah, agar bersama sama mensukseskan Milad Muhammadiyah yang ke 104 tahun.

“Saya berharap kepada pemuda dan anggota pimpinan Muhammadiyah Lahat agar bisa bersama sama mensukseskan Milad nantinya,” pungkasnya.

 

 

 

Naskah/photo     : Sudar

Editor                    : Yadi

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO