Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / JAGA KAMTIBMAS, DUA POLSEK BERKOLABORASI

JAGA KAMTIBMAS, DUA POLSEK BERKOLABORASI

Author : Jack Mania

KOTA AGUNG, LhL – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dari tindak kejahatan, Polsek Kota agung dan Polsek Mulak ulu,malam ini Jum’at (21/4) adakan Razia kendaraan roda dua dan roda empat, di depan Mapolsek Kota agung.

Kedua polsek ini bekerjasama untuk melakukan Razia kendaraan, guna mempersempit ruang tindak kejahatan yang ada wilayah hukum kedua polsek.
Sebelum razia di mulai, diadakan apel berama di depan kantor polsek kota agung.

AKBP Roby Karya Adi SIK,Kapolres Lahat melalui AKP Aan Sumardi SE MM, Kapolsek Kota agung memimpin langsung apel bersama malam ini.

Baca Juga  DD KOTA AGUNG BANGUN JALAN SETAPAK

Dalam himbauannya, Aan sapa’an akrabnya menyampaikan pada anggota bahwa malam ini di adakan Razia kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Aan menekankan pada Anggota, apa bila ada kendaraan yang tidak memiliki surat menyurat secara lengkap agar diamankan.

“Saya himbau pada anggota, apabila ada kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat agar segera di amankan, untuk diproses lebih lanjut,” tegasnya.

Kemudian dilanjutkan oleh AKP Kasmini Darda SH, Kapolsek Mulak ulu, menyampaikan pada anggota, apabila menemukan barang atau sesuatu yang mencurigakan agar segera diamakan.

Usai mendapatkan arahan dari pimpinanan, anggota kedua polsek ini langsung terjun kelapangan untuk melakukan razia atau biasa di sebut 21.

Baca Juga  ALPIAN HAMPIR KEHILANGAN RUMAHNYA...!

Selama 21 berlangsung, kedua polsek ini hanya mendapati 2 unit sepeda motor,yang tidak bisa menunjukkan surat kelengkapanya.

Dua unit sepeda motor yang tidak mempunyai kelengkapan surat menyurat ini langsung di amankan oleh petugas ke Mapolsek kota agung.

Dikatakan oleh Bripka Anugrah Okpasela, Kanit Binmas polsek mulak ulu,karena pengendara sepeda motor tidak bisa menunjukan kelengkapan surat kendaraannya maka sepeda tersebut diamankan dulu.

“Sepeda motornya kami amankan dulu, besok boleh diambil dengan membawa kelengkapan surat kendaraan”, ujar Anugrah pada pengendara.

Selama razia kolaborasi berlangsung, situasi aman dan terkendali

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO