Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / POLSEK MERAPI GELAR RAZIA GABUNGAN DIJALINSUM

POLSEK MERAPI GELAR RAZIA GABUNGAN DIJALINSUM

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL –  Se kira pukul 14.30 wib di polsek Merapi Barat telah dilaksanakan giat 21 berdasarkan STR/221/IV/2017 Tanggal 6 April 2017 tentang JADWAL PELAKS RAZIA STASIONER. Giat di pimpim oleh Kapolsek Merapi AKP Sofiyan Ardeni, S.H dan di ikuti oleh 30 personil gabungan polsek Merapi, Polsek Pulau Pinang dan Polsek Kota, Jumat, (21/04/17).

Baca Juga  POLRES LAHAT TANGKAP NOPRIADI KARENA SABU

Dari hasil giat 21 telah di amankan kendaraan berupa truk roda enam ada 7 unit, kendaraan roda empat jenis mini bus dan pickup ada 7 unit, sepeda motor ada 7 unit, “Untuk sementara kendaraan tersebut kami amankan, diikarenakan mereka tidak dapat memperlihatkan surat surat kelengkapan kendaraan,” ungkap Sofiyan.

Sofiyan menambahkan, untuk operasi stasioner (razia) ini akan melibatkan beberapa kesatuan seperti satuan Binmas, Sabhara dan Intel.

Baca Juga  H-10, PERBAIKAN JEMBATAN KEBUR TERUS DIGENJOT

“Untuk operasi stasioner kami lebih kedepankan edukasi, jadi lebih banyak teguran dan pembinaan, Usai di lakukan pembinaan terhadap para pelanggar, kendaraan tersebut kami berikan kembali kepada pemiliknya, setelah mereka menunjukan surat surat kendaraan, sampai giat selesai pukul 17.00 wib situasi aman dan kondusif,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO