Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KEBAKARAN 3 RUMAH, KERUGIAN KORBAN DITAKSIR MENCAPAI RATUSAN JUTA RUPIAH

KEBAKARAN 3 RUMAH, KERUGIAN KORBAN DITAKSIR MENCAPAI RATUSAN JUTA RUPIAH

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Menindaklanjuti pemberitaan tentang adanya tiga buah rumah, yang masing masing milik Suparto, Yanaki dan Sukri di kawasan RT. 04 RW. 01 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota Lahat, yang ludes terbakar, sekira jam 13:55 wib, Jumat (21/4/17).

Hingga berita ke dua ini diterbitkan, belum ada satu pihakpun yang dapat memberikan keterangan secara rinci terkait penyebab musibah ini, namun berdasarkan keterangan dari Jhon, seorang warga setempat, api berasal dari rumah dari milik Suparto.

Baca Juga  Posko Bantuan Bencana SMSI Lahat Salurkan Donasi dari SMSI Banyuasin

“Terus api membesar dan menyambar ke rumah milik Sukri dan Yanaki yang berada di belakang dan samping rumah Suparto. Nah penyebabnyaa kita belum tahu, sebab kita melihat api sudah membesar“, terang Jhon, disela sela upaya membantu memadamkan api.

Setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan berkat bantuan warga sekitar, lebih kurang setengah jam kemudian api baru dapat dijinakkan, sehingga tidak merambat ke rumah rumah warga lainnya. Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena, namun kerugian korban diperkirakan mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga  KARANG TARUNA MARTA JAYA GOTONG ROYONG BANGUN SEKETERIAT

Sejauh ini pihak kepolisian masih terus menggali keakuratan data data tentang penyebab terjadinya musibah naas ini.

Editor : Yadi

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO